Opsi Tas Kulit Berwarna Cerah dan Motif Seru dari Koleksi Fall 2022 Kate Spade New York

Fimela Reporter22 Sep 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 11:30 WIB
Koleksi Fall 2022 Kate Spade Newyork

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York meluncurkan koleksi Fall 2022 dengan nuansa motif yang playful dan warna yang cerah. Ekspresi ini menggambarkan perkumpulan hangat dan intim di dalam rumah. Koleksi ini memotret sentuhan suasana kehangatan, estetika interior, hingga bentuk pleats pada kap lampu.

Perpaduan berbagai elemen yang menggambarkan kehangatan ketika berbagi keindahan terpadu dalam koleksi Fall 2022 ini. Seperti elemen motif plaid yang nyaman hingga dinding berlapis wallpaper mawar. Karena itu, anggap saja koleksi musim gugur Kate Spade ini seperti rumah sendiri.

Dalam peluncuran koleksi terbaru ini, Kate Spade menggelar kampanye dengan suasana townhouse di musim gugur. Berbagai palet prints turut menyemarakkan kampanye ini, seperti motif leopard, mawar, polka dot yang oversized, dan plaid yang berwarna. Kombinasi kepribadian yang elektik juga memberikan keharmonisan pada suatu koleksi.

Opsi Tas Berbahan Leather dengan Model Ikonis

Koleksi Fall 2022 Kate Spade Newyork
Dalam koleksi Fall 2022, Kate Spade menghadirkan berbagai opsi tas dan small leather goods (SLGs). (Dok/Kate Spade New York)

Koleksi Fall 2022 ini, Kate Spade menghadirkan berbagai opsi tas dan small leather goods (SLGs). Koleksi ini terinspirasi dari kota New York serta kenyamanan dan keindahan di rumah. Sentuhan tekstur seperti anyaman handmade, bahan-bahan beludru dan calf hair terpadu apik dalam koleksi ini.

Melalui koleksi terbaru ini, Kate Spade New York telah memberikan tampilan baru pada koleksi tasnya. Yaitu plakat logo Kate Spade New York yang telah diperbaharui. Plakat ini terinspirasi dari logo original Kate Spade di tahun 90-an, serta mencerminkan legasi label ini dalam enambel modern. Intip sebelas koleksi tas ikonis penuh warna dari Kate Spade dibawah ini.

Koleksi The IT Bag 90-an

Koleksi Fall 2022 Kate Spade Newyork
Sam Icon merupakan tas dengan style abadi dan dikenal sebagai ‘The IT Bag’ dari Kate Spade pada tahun 1990. (Dok/Kate Spade New York)

Sam Icon merupakan tas dengan style abadi dan dikenal sebagai ‘The IT Bag’ dari Kate Spade pada tahun 1990. Pada koleksi ini, Sam Icon hadir dalam tiga ukuran dan siluet. Small tote, mini hobo bag, dan medium shoulder bag.

Sam Icon di musim gugur ini juga memiliki variasi bahan kulit berwarna-warni. Tidak hanya itu, tas ini juga diperindah dengan nylon yang berhiaskan bunga. Disisi lain, tas Sam Little Better Nylon juga ikut memperkaya koleksi Fall 2022 dengan hadir dalam warna hitam dan dark merlot.

 

Tas Dengan Desain Abstrak Bermotif Polkadot

Koleksi Fall 2022 Kate Spade Newyork
Dottie, tas dengan motif polka-dot warna-warni dan berbahan nappa leather. (Dok/Kate Spade New York)

Koleksi Fall kali ini juga diperkaya dengan kehadiran tas dengan desain abstrak dan modern, yakni Dottie. Tas dengan motif polka-dot warna-warni dan berbahan nappa leather ini hadir dalam tiga macam gaya: small tote, small bucket bag, dan medium tote.

Tas Racing Stripe merupakan perpaduan bahan kulit yang halus dan jacquard. Terinspirasi dari siluet koper vintage, tas ini memiliki lekuk yang feminim jukstaposisi dengan sporty yang klasik. Selain itu, Tas ikonik dari Kate Spade juga memiliki tampilan baru, seperti Knott yang hadir dengan tambahan whip stich yang bold. Tas ini berbahan nappa leather yang lembut.

 

Handbag Leather yang Convertible

Koleksi Fall 2022 Kate Spade Newyork
Handbag Evelyn mediun convertible shoulder merupakan model tas terbaru dari Kate Spade. (Dok/Kate Spade New York)

Handbag Evelyn mediun convertible shoulder merupakan model tas terbaru dari Kate Spade. Tas ini tercipta dari paduan quilted leather, contrast piping, dan brushed gold chain. Perpaduan komponen-komponen tersebut memberikan aura sophisticated pada siluet tas tangan klasik ini. Evelyn juga hadir dalam motif mawar yang dibuat dengan hand-cut silk serta dihasi dengan velvet embroidery.

Tas Katy tampil dengan garis-garis apik dan tekstur leather yang membentuk struktur tas tangan yang bold. Tas tangan ini dilengkapi dengan microsuede lining, plakat Kate Spade terbaru. Katy hadir dalam warna palet yang versatile dan tersedia dalam dua pilihan gaya, yaitu medium top handle dan backpack.

Deretan Tas Ikonik Kate Spade

Koleksi Fall 2022 Kate Spade Newyork
Koleksi Lucy the Leopard memadukan motif leopard yang netral dengan warna hijau emerald yang kontras. (Dok/Kate Spade New York)

Manhattan tote di koleksi ini memiliki handwoven plaid yang chunky serta logo plakat Kate Spade yang baru. Selanjutnya, koleksi Spade Flower Jacquard tidak hanya tampil dengan warna baru, neutral multi, tetapi juga menampilkan ukuran yang oversized, sesuai dengan ciri khas dari desain Kate Spade New York.

Koleksi Lucy the Leopard memadukan motif leopard yang netral dengan warna hijau emerald yang kontras. Sedangkan, tas clutch dalam bentuk tiga dimensi Patisserie memberikan kesan menyenangkan pada gaya karena bentuknya yang pleated serta menyerupai roti croissant dari Perancis.

 *Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓