Sukses

Fashion

Balenciaga Rilis Sandal Unik Berbentuk Botol Air Mineral yang Digepengkan

Fimela.com, Jakarta Balenciaga tak henti meluncurkan koleksi-koleksi untik tuai kontroversi. Tak hanya aksesori seperti anting dari kabel, dan benda-benda lainnya, kali ini, air mineral menjadi inspirasi Balenciaga dalam meluncurkan koleksi sandal. 

Dilansir dari akun Instagram neondazer, publik dihebohkan dengan sandal bentuk botol air dengan logo Balenciaga. Menariknya, model yang memakai sandal bentuk botol air mineral ini adalah Justin Bieber.

Balenciaga memang selalu berhasil menyuguhkan konsep barang nyeleneh dan mencuri atensi publik. Sandal bentuk botol ini memiliki warna abu-abu dengan detail tutup botol warna biru. Pada bagian strapnya pun memiliki warna selaras yakni, hitam, dan ada tulisan logo brand.

Harga fantastis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ◦ AN ARTIST BEING ◦ (@neondazer)

Detail lainnya yak tak kalah menarik adalah ukuran sandal yang tertera pada bagian atas  sandal. Bentuk botol air mineral yang digepengkaan ini dibanderol dengan harga fantastis. Sepasang sandal Balenciaga dihargai sekitar Rp13,2 juta. Tentu saja unggahan ini berhasil panen pro dan kontra dari warganet yang melihatnya.

"Konsep ini sepertinya menjadi pemikiran yang salah. Alih-alih membuat sandal yang bisa mereka pakai, malah membuat sandal botol air mineral ini menjadi style fashion," ungkap seorang warganet.

Aksesori unik

Rumah mode mewah asal Prancis itu baru-baru ini merilis anting-anting yang hanya terbuat dari tali sepatu.

 Anting-anting tersebut masih bagian dari produk Balenciaga dibawah Demna Gvasalia sebagai direktur kreatif. Demna mengungkapkan, bahwa ia memang ingin memasukkan barang-barang keseharian menjadi koleksi fashion. Maka tak heran jika beberapa item fashion yang diluncurkannya belakangan ini terkesan aneh dan nyeleneh.

“Menyoroti kemampuan Denma untuk memasukkan benda-benda sehari-hari ke dalam koleksi perhiasan Balenciaga,” demikian keterangan Balenciaga, dikutip dari WWD.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading