Intip Kolaborasi Terbaru Havaianas dan Smiley yang Menggemaskan

Fimela Reporter17 Sep 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 19:00 WIB
Intip Kolaborasi Terbaru Havaianas dan Smiley dengan Kampanye #FreeYourSmile

Fimela.com, Jakarta Havaianas terus berinovasi sejak pertama kali dibuat di Brasil pada tahun 1962, beragam kolaborasi terus bermunculan. Terinspirasi oleh sandal Zori Jepang merupakan sandal dengan tali pengikat dan sol atau alas dari anyaman jerami, kemudian Havaianas mengganti alas atau sol tersebut dengan karet Brasil premium dan memperbarui desain agar terlihat modis. Inilah sebabnya mengapa sol atau alas Havaianas menampilkan cetakan butiran beras yang menjadi salah satu dari banyak detail desain yang membuat Havaianas unik.

Setelah merayakan 50 tahun keberadaannya, kini Havaianas melakukan peluncuran global yang menggandeng merek dan desain kreatif terkenal, Smiley, merek asal Prancis yang kembali berkolaborasi dengan Havaianas untuk koleksi terbaru tahun ini.

Untuk perayaan ulang tahun Smiley yang ke-50, Smiley dan Havaianas mendesain koleksi eksklusif yang mengikuti gaya khas dari model sandal Top Havaianas. Perusahaan asal Brazil ini menghadirkan seluruh lini produk termasuk sandal, pakaian dan aksesoris yang membawa ikon Smiley serta mempromosikan positivity ke dalam dunia fashion.

Produk yang Mengutamakan Kenyamanan

Intip Kolaborasi Terbaru Havaianas dan Smiley dengan Kampanye #FreeYourSmile
Havaianas dan Smiley ajak kita semua bangkit dari pandemi untuk merasakan kebahagiaan. / Foto dok: Havaianas.

Havaianas ingin menyebarkan kebahagiaan dan semangat baru dalam koleksi ini, dengan menyertakan tulisan “Positive State of Mind” yang terinspirasi oleh desain tahun 60-an dan 70-an yang mencakup detail tie-dye dan dipengaruhi oleh gaya khas hippie. Sehingga, terciptalah koleksi Smiley dengan model unisex, super-vibrant dan colorful yang membawa mencerminkan dari kedua merek yang mengutamakan kenyamanan.

Mafê Albuquerque selaku Havaianas Global Marketing VP menuturkan bahwa kolaborasi ini menjadi ajakan bagi semua orang yang saat ini bangkit dari pandemi untuk selalu bersyukur dan merasakan kebahagiaan.

“Peluncurkan kolaborasi ini dilakukan saat orang-orang mulai kembali bangkit dari pandemi dan merupakan ajakan bagi semua orang untuk selalu mensyukuri dan merasakan kebahagiaan.”

Dikesempatan yang sama CEO Smiley Nicolas Loufrani menambahkan salah satu tujuan kampanye ini untuk menyebarkan energi positif dan mengisi dunia dengan penuh senyuman setelah beberapa tahun yang penuh dengan tantangan akibat pandemi diseluruh dunia.

“Setelah beberapa tahun yang penuh tantangan, tidak ada cara yang lebih baik untuk keluar dari masa-masa ini melalui kampanye yang bertujuan untuk memperbaiki smile deficit, salah satunya dengan menyebarkan energi positif dan mengisi dunia dengan penuh senyuman. Kami sangat senang untuk menyebarkan pesan positif ini bersama Havaianas pada hari jadi ke-50 kami.”

Berikan Dua Jenis Gaya

Intip Kolaborasi Terbaru Havaianas dan Smiley dengan Kampanye #FreeYourSmile
Havaianas x Smiley bucket hat / Foto dok Havaianas.

Untuk koleksi flip-flops, Havaianas dan Smiley memberikan dua jenis gaya, yang mengikuti bentuk khas sandal Havaianas Top, produk ini menampilkan originality dengan mental pins yang ditambahkan khusus pada koleksi ini, membuat kaki terkesan lebih “tersenyum”.

Senada dengan itu flip-flops, two-sided Havaianas - Smiley bucket hat membawa energi yang sama, yaitu “positive state of mind” bersama dengan ikon tersenyum yang khas di kedua sisi. Sementara untuk shoulder bag dalam koleksi ini menampilkan “senyuman lebar” dalam balutan warna kuning yang cerah.

Koleksi lengkap Havaianas-Smiley dijadwalkan akan diluncurkan pada 1 September 2022 di seluruh Indonesia atau bisa melalui website Havaianas di havaianas.co.id dan beberapa toko offline pilihan. Pelanggan yang ingin datang dan berbelanja ke gerai Havaianas secara langsung, tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanan sesuai dengan protokol kesehatan yang produktif dan aman dari Covid-19. 

Selain itu, bagi pelanggan yang tidak bisa datang ke gerai Havaianas, bisa mendapatkan pilihan item favorite koleksi Havaianas x Smiley melalui layanan Shop from Home dengan menghubungi ‘shopping advisor’ melalui Whatsapp +622129181155.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela