Sukses

Fashion

Louis Vuitton Rilis Tas Unik Berbentuk Kaleng Cat Seharga Rp42 Juta

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, rumah mode mewah tampaknya kerap menciptakan fashion item non konvensional untuk menarik perhatian para fashionista. Setelah Balenciaga, kini giliran Louis Vuitton yang merilis item dengan bentuk yang unik.

Baru-baru ini, Louis Vuitton meluncurkan koleksi fashion pria terbaru untuk Fall/Winter 2022. Namun, ada satu item yang menarik perhatian publik, yaitu tas berbentuk tabung dengan ganggang logam yang menyerupai kaleng cat.

Dilihat dari situs resminya, tas dengan bentuk unik ini ternyata memang terinspirasi dari kaleng cat. Bahkan tas ini diberi nama LV Paint Can.

Koleksi Terakhir Virgil Abloh

Menurut keterangan produk, tas yang muat untuk menampung dua ponsel dan perlengkapan esensial lainnya ini merupakan salah satu koleksi terakhir yang dirancang Virgil Abloh untuk Louis Vuitton, mendiang desainer yang meninggal pada 28 November 2021.

Tas ini hadir dalam pilihan enam warna seperti merah, kuning, oranye, hijau, ungu dan biru. Bentuknya menyerupai tabung dengan logo monogram ‘LV’ di tengah dan tulisan ‘Exterior Louis Vuitton’. 

Terbuat dari bahan utama kanvas dan kulit sapi, serat mikro pada lining, dan logam pada ganggang, tas LV Paint Can ini dibanderol dengan harga $2,850 atau sekitar Rp53 juta (mengacu kurs Rp14,912).

Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading