Sukses

Fashion

Kenakan Sport Bra, Nikita Willy Tunjukan Perut Rata Hingga Tubuh Berotot Setelah Empat Bulan Melahirkan Putra Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pada 7 April 2022, artis Nikita Willy melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia bersama sang suami, Indra pun tak langsung pulang ke Indonesia. Mereka langsung mengurus putra pertama tersebutnya berdua saja.

Namun, tak butuh waktu lama Nikita Willy dan Indra pun membawa pulang putranya ke Indonesia. Dan yang menarik perhatian, baru empat bulan melahirkan tubuh Nikita membuat gagal fokus. 

Berkat usahanya, ia berhasil membentuk tubuhnya kembali langsing bahkan berotot. Melihat akun Instagram @ nikitawillyofficial94, ia aktif workout setelah melahirkan anak pertamanya. Lalu bagaiamana tampilannya? Berikut ulasannya. 

Sport bra mint

Melakukan mirror selfie dan diunggah di Instagramnya, Nikita Willy menunjukan abs atau perut ratanya dengan mengenakan sport wear warna hijau mintanya. 

Dari atasan, ibu satu anak ini mengenakan sport bra yang dipadukan compression pants. Dilengkapi dengan sneaker white dengan koas kaki senada.

 

Bra sport dan legging

Body goals Nikita Willy pun ditunjukan dengan mengenakan bra sport pink dipadukan legging warna nude.

Ia pun mengkombinasikannya dengan sneaker white dan koas kakinya.Tak sendirian, saat berolahraga Nikita ditemeni sang suami dan buah hatiny yang menggemaskan.

Sebelum berotot

Bersama temannya, Nikita Willy menunjukan baby bump. Meski belum berotot seperti saat ini, Nikita sudah melihatkan body goalsnya.

Ia nampak mengenakan sport bra pink yang dipadukan celana legging hitamnya.

Sport bra putih

Nikita pun tampil dengan sport bra putih, dipadukan dengan celana legging warna nude, Nampak ia pun mengenakan kaos kaki hitamnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading