Sukses

Fashion

Digelar Offline, LOCALFEST Hadirkan 120 Brand Lokal Hingga Pertunjukan Musik Meriah

Fimela.com, Jakarta Setelah berjalan online hingga tahun 2021 lalu, kali ini gelaran LOCALFEST diadakan pada 9 sampai 11 September 2022 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), di Pintu 1 atau biasa disebut Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

Sebagai wadah berkumpulnya para insan kreatif, LOCALFEST hadir sebagai ajang untuk menunjukkan potensi industri kreatif lokal yang saat ini semakin berkembang pesat, dan didominasi oleh generasi muda. 

Adit Yara selaku Head of Marcomm LOCALFEST menyatakan bahwa, Rico Lubis, Head of Community LOCALFEST mengatakan, LOCALFEST kali ini hadir sebagai festival urban kreatif yang menampilkan potensi-potensi lokal di bidang fashion, kuliner, musik, dan art.

“LOCALFEST hadir kembali dengan nuansa dan visi yang lebih besar, dimana kita  sebagai platform yang akan menghimpun banyak brand lokal bukan saja berpusat lagi di  Jabodetabek dan Bandung. Namun kita akan coba memulai menggandeng jenama asal Pulau Jawa bagian Tengah, Jawa Timur, Bali dan nantinya ke pulau Sumatra dan Kalimantan,” ujar Adit 

Lebih dari 120 brand

Dengan lebih dari 120 brand yang bergabung, kali ini LOCALFEST membawa berbagai kategori tenant mulai dari fashion, beauty, hingga F&B, tentunya dengan penawaran dan promo yang menarik.

Beberapa brand lokal tersebut diantaranya Niion, Urbain Inc, Brodo, Thanks Insomnia, MOTE MOTE, Puka, Erigo, The Goods Dept, dan masih banyak ratusan brand lainnya.

Acara ini pun dimeriahkan pertunjukan musik di setiap harinya. Musisi seperti Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Diskoria, hingga Superman Is Dead (SID).

Pengunjung bisa dengan mudah berkunjung dan menikmati event ini. Harga tiket masuk dibandrol dengan harga Rp35,000, dan hanya dapat dibeli secara online di Blibli hingga 11 September 2022.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading