Sukses

Fashion

Tampilan Semriwing Meghan Markle Pakai Tank Top Halter dan Kulot di Invictus Games

Fimela.com, Jakarta Menghadiri acara luar ruangan di musim panas bisa jadi membuat Meghan Markle memilih tampilan yang semriwing atau bisa leluasa merasakan semilir angin. Tentunya sebagai fashion girl, Meghan Markle memilih tank top ribbed berpotongan halter yang juga sedang tren.

Formula para gadis trendi di musim panas memang menerapkan tank top + tailored trousers seperti melansir dari whowhatwear. Meghan sendiri memasangkan tank top bahan knit-nya dengan celana kulot bersabuk senada yang menjadi aksesori penambah gaya.

Outfit khas musim panas itu dipilih Meghan saat melanjutkan perjalanan kerja Eropa di Dusseldorf, Jerman. Meghan bersama Pangeran Harry tampil di Invictus Games Dusseldorf One Year to Go.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Former Ms. Tig (@theformermstig)

Tata Rias dan Rambut yang Sempurna

Meghan memoles tampilan chill-nya dengan sepatu high heels warna putih. Sebab Harry sendiri berpakaian resmi dalam setelan abu-abu. 

Untuk gaya rambut Meghan ditata simple namun tetap stylish dan anti-berantakan saat tertiup angin luar ruangan. Kecantikan alami Meghan pun menjadi makeup outdoor terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading