Sukses

Fashion

6 Gaya Maudy Ayunda Ngantor di Istana Negara dan Bali Saat Jadi Jubir G20 Kerap Kenakan Busana Desainer Lokal

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda ditunjuk menjadi juru bicara pemerintah untuk presidensi G20 Indonesia. Ia pun diperkenalkan ke publik oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, pada konferensi pers, Kamis (31/3/2022), yang disiarkan melalui YouTube Sekretariat Presiden.

Saat ngantor di Istana Negara hingga terbaru di Bali untuk acara tersebut, ia kerap mengenakan outfit dari desainer Indonesia. Berikut tampilan Maudy Ayunda yang menginspirasi.

Berkemeja putih

Maudy tampil dengan atasan kemaja putih yang dihiasi dengan aksesoi kerah dari Tulola. Ia memadukannya dengan celana panjang bermotif dan sabun kain yang dijadikan pita dari Lulu Lutfi Habibi.

Outfit tersebut pun dikombinasikan dengan heels merah dan handbag hitamnya. Rambut panjang hitamnya pun dibiarkan terurai tanpa poni.

Berkebaya putih

Pemeran Perahu Kertas ini juga tampil dengan kebaya putih berbordir. Ia memadukannya dengan obi yang memiliki motif yang sama warna cokelat dari desainer Era Soekamnto. 

Atasan tersebut pun semakin modern dengan dipadukannya sneaker putih. Maudy pun memilih gaya wave untuk rambut panjang hitam yang terurainya.

Berkain colorfull

Maudy pun tampil cantik dengan kebaya putih modern dari Didi Budihardjo. Agar tak terlalu polos, ia pun menyematkan bros keemasan pada kebaya tersebut.

Tampilnya semakin stunning dengan bawahan kain motif batik colorfull. Ia juga mengenakan stiletto heels warna silver. Semakin ayu dengan gaya rambut cepol modernnya.

Long outer

Berada di Bali, Maudy tampil formal l mengenakan long outer warna navy dengan motif warna biru di bagian pundak dari Wilsen Willim, dipadukan dengan kemeja putih sebagai inner dan celana panjang hitam yang serasi dengan sepatunya.

Rambut panjang wavenya pun dijepit kesamping menambah pesonannya.

Berkebaya hitam

Maudy jug mengenakan kebaya hitam bermotif modern, dipadukan dengan kain bercorak flower warna cokelat. Ia pun memadukannya dengan flat shoes hitamnya.

Berkain biru

Maudy juga kembali tampil dengan kebaya model kutu baruodern warna putih dengan bordiran biru dari Sejauh Mata Memandang. Ia memadukannya dengan kain biru dan kitten heels. Rambutnya pun ditata kepang belakang. Dengan makeup flawlessnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading