Sukses

Fashion

Outfit Kasual Meghan Markle dengan Gaya Rambut Khas Bangsawannya, Dampingi Pangeran Harry di Jerman

Fimela.com, Jakarta Setelah menyampaikan pidato utamanya di KTT One Young World dalam busana berwarna merah dari merek berkelanjutan Another Tomorrow, Meghan Markle kembali ke nuansa netral yang ramping dampingi Pangeran Harry. Meghan Markle mendapingi Pangeran Harry di Invictus Games, Dusseldorf, Jerman dalam balutan outfit bernuansa netral.

Kecintaan Meghan Markle terhadap beberapa merek, seperti The Row, Khaite, dan Loro Piana sering diperlihatkannya sejak ia pindah ke Amerika Serikat. Meghan Markle baru saja terlihat dalam balutan busana santai, city shorts, dan jumpsuit rancangan Gabriela Hearst.

Pada hari kedua perjalanan pasangan ini kembali ke Eropa sejak perayaan Platinum Jubilee, Meghan Markle tampak menyelipkan atasan rajutan leher tinggi tanpa lengan karya Anine Bing ke dalam celana panjang beige berpinggang tinggi rancangan Brandon Maxwell. Gaya rambut Meghan Markle kali ini yang menarik untuk disimak.

Meghan Markle

Undone bun adalah gaya khas Meghan Markle sejak ia menginjakkan kaki di Kerajaan Inggris. Tampilan ini menyempurnakan padu padan outfitnya; kemeja polo rajutan sutra-kasmir rancangan Brandon Maxwell dan celana panjang dengan warna yang senada.

Meghan Markle tampak menambahkan aksesori mewah, seperti jam tangan Cartier Tank dan gelang Love untuk efek pada penampilan kasualnya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading