Sukses

Fashion

3 Pesona Ketampanan V BTS di Cover Majalah Vogue Edisi Oktober, Kenakan Anting-Anting Rp600 Juta

Fimela.com, Jakarta Anggota BTS, V menghiasi cover majalah Vogue Korea edisi Oktober. Foto-foto cover yang menarik perhatian tersebut pun telah dibagikan pada akun media sosial majalah tersebut. 

Cover tersebut menjadi pemotretan majalah solo pertama V setelah grupnya BTS sedang fokus pada karir mereka masing-masing. Tentu, para penggemar sudah tak sabar untuk memiliki V X Vogue dengan tiga sampul yang memiliki vibes berbeda disetiap fotonya.

Sebelumnya, berita ini menggemparkan Internet, pada 27 Agustus waktu Korea, sebuah cerita Instagram diposting oleh fashion director Vogue Korea Eunyoung Sohn yang mengisyaratkan tentang kemungkinan photoshop dengan V BTS. Bahkan, Kwangho Shin, pemimpin redaksi Vogue Korea membagikan sekilas tentang pemotretan dengan keterangan sempurna 'V is coming!.'  Dalam foto tersebut, ada potret wajah V yang tampan dengan pose closeup. 

Lalu bagaimana tampilan pemilik nama lengkap Kim Taehyung di cover Vogue mengenakan pakaian chic yang dilengkapi dengan perhiasan. Melansir Instagram @bangtan_outfit, berikut harga outfit hingga perhiasaan yang dikenakan V.

Tampilan mewah dengan Polo shirt dan jam tangan emas

Foto pertama, Vogue Korea menampilkan foto closeup wajah V BTS yang tampan tanpa cela, dengan rambut belah dua hitamnya.

Mengenakan polo shirt putih dari brand Miu Miu seharga Rp20 jutaan, V semakin tampil mewah dengan jam tangan seharga Rp356 jutaan dari Cartier. 

Tak hanya jam, pria asal Daegu ini juga tampil mengenakan perhiasan dari Cartier. Mulai dari gelang berbentuk macam serharga Rp387 jutaan, yang serasi dengan cincinnya seharga Rp150 jutaan.

Tampil cool dengan jaket dan celana kulit

Foto kedua, V tampil dengan mengenakan busana head to toe dari brand Miu Miu koleksi Fall Winter 2022, mulai dari jaket kulit dipadukan inner vest kniwear, lalu celana kulit berdetail dua sabuk kulit pula.

Ia pun menambah penampilan coolnya, dengan mengenakan kalung silver berliontin Cartier seharga Rp397 jutaan.

Semi formal

Lalu foto terakhir, vokalis BTS ini tampil dengan gaya semi formal mengenakan blazer hitam. Tampilnya semakin mahal dengan anting-anting model airdrop Cartier seharga Rp668 jutaan, serta kalung silver dari brand yang sama seharga Rp383 jutaan. 

Setelah foto-foto tersebut diluncurkan, majalah tersebut akan merilis teaser film V pada 16 September, wawancara dan editorial lengkapnya pada 19 September, dan film penuh pada 22 September.

V bersama BTS pun akan mengadakan konser gratis di Busan pada tanggal 15 Oktober tahun ini sebagai bagian dari kampanye Korea Selatan untuk World Expo 2030.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading