‘Happy Go Knits’ Koleksi Terbaru dari Nona yang Lengkapi Tren Fashion Knitwear

angela marici15 Sep 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 11:30 WIB
Happy Go Knits

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap wanita, fashion tidak hanya tentang berpakaian, melainkan dapat meningkatkan kepercayaan diri. Melalui fashion para wanita dapat mengekspresikan diri dengan mengenakan pakaian, aksesoris, makeup, dan gaya rambut yang dapat merubah suasana hati sesuai dengan apa yang disenangi. 

Melihat banyaknya fashionista yang mengikuti trend fashion membuat Nona Loose Fashion, sebagai salah satu brand fashion lokal wanita yang terkenal dengan loose fashion wear ini meluncurkan koleksi terbaru ‘Happy Go Knits’. Koleksi ini terdiri dari atasan, dress serta bawahan yang cocok digunakan di segala aktivitas dan kegiatan. 

Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Fashion mengatakan bahwa trend yang ada pada industri fashion memiliki siklus yang unik, dimana ada kalanya trend pakaian pada zaman dulu kembali menjadi trend masa sekarang. Begitu pun dengan knitwear, pakaian tempo dulu yang kembali menjadi pilihan bergaya kaum milenial masa kini. 

“Nona, sebagai brand lokal, senantiasa untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk pakaian wanita yang tidak hanya mengikuti perkembangan trend, tetapi juga sustainable dan multi fungsional”, ujar Andani Agni Putri.

Ekspresi Keceriaan

Happy Go Knits
Koleksi terbaru dari Nona Loose Fashion ini dapat memberikan keceriaan bagi penggunanya.

Koleksi ‘Happy Go Knits’, dibuat khusus untuk mengekspresikan keceriaan dan mengembalikan kepercayaan diri dari setiap wanita yang menggunakannya. Selain itu, koleksi ini menggunakan bahan knitwear spesial dengan 100 persen benang katun sehingga memberikan kenyaman bagi penggunanya saat digunakan kapan pun dan di mana pun. 

Nona Loose Fashion menghadirkan koleksi dengan pola rajut yang melambangkan ‘perasaan manusia’ untuk mengingatkan kembali bahwa sebagai perempuan kita bisa merasakan segalanya. Koleksi ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau dalam acara formal sekalipun karena terdiri dari vest, cardigan, celana, rok dan juga dress yang melengkapi koleksi fashion sahabat Fimela. 

“Saat ini sudah banyak perusahaan-perusahan yang menerapkan kembali kerja dari kantor. Koleksi ‘Happy Go Knits’ dari Nona ini bisa menjadi busana kerja  perempuan-perempuan masa kini. Misalnya, atasan rompi rajut yang dipadupadankan dengan kemeja dan celana denim untuk tampilan smart casual yang cocok untuk meeting dengan kolega”, ungkap Andani.

 

Hadir dalam Tiga Warna

Happy Go Knits
Warna hitam dan putih pun dihadirkan dalam koleksi ini.

Koleksi “Happy Go Knits’, hadir dengan tiga pilihan warna, hijau toska, merah muda dan hitam. Melalui ketiga warna tersebut dapat menghadirkan keunikan yang cocok digunakan oleh para cewek-cewek kue dan mamba yang menjadi  saat ini.

Selain itu dengan warna yang ceria membuat koleksi ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai aksesoris yang unik dan lucu, sehingga membuat sahabat Fimela terlihat semakin aesthetic sekaligus modis saat mengenakan koleksi spesial dari Nona Loose Fashion ini. 

Pembuatan koleksi ini terinspirasi dari fall/winter season, yang membuat trend knitwear kembali menjadi sorotan industri fashion di beberapa penjuru dunia, tidak terkecuali Indonesia. Meskipun Indonesia hanya memiliki dua musim, namun trend knitwear ini sangat cocok digunakan ketika datangnya musim hujan. 

Ketika dikenakan koleksi ini langsung menghangatkan kulit karena terbuat dari bahan yang nyaman, yaitu rajutan atau knitwear ini diprediksi akan kembali booming hingga akhir 2022 ini.

Bagi sahabat Fimela yang masih bingung bagaimana cara merawat pakaian berbahan rajut atau knitwear, berikut rangkuman dari Fimela terkait langkah-langkah yang dapat digunakan untuk merawat pakaian rajut.

  • Jangan menggantungkan pakaian berbahan dasar wol atau kain rajut di gantungan karena dapat merusaknya.
  • Cucilah menggunakan cuci tangan dan jangan diperas.
  • Setelah dicuci sahabat Fimela dapat langsung mengeringkan pakaian berbahan dasar rajut agar bentuk rajutannya terus terjaga.
  • Jika setelah dicuci pakaian masih memiliki banyak air, sahabat Fimela dapat meremas pakaian tersebut menggunakan kedua tangan.

Koleksi ‘Happy Go Knits’ ini dapat ditemukan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Toko Etalase dengan harga mulai dari Rp349 ribu. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela