Sukses

Fashion

Bandara Outfit Nagita Slavina dan Kedua Anaknya Saat Pergi ke Amerika Serikat, Intip Harganya Tak Pakai Mahal

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya Rafathar Malik Ahmad, dan Rayyanza Malik bertolak ke Amerika Serikat. Lewat Instagram @raffinagita1717, Minggu (11/9/2022), keduanya membagikan perjalanannya.

Diketahui, keberangkatan Raffi Ahmad ini untuk memenuhi ajakan Erigo Store, brand lokal Indonesia yang akan fashion show di New York Fashion Week. 

Fyi, bagi keluarga Raffi Ahmad, mendatangi Amerika Serikat ini merupakan yang pertama kalinya. Hal ini disebabkan sejak ditangkap pada 2013 karena kepemilikan narkoba hingga menjalani masa rehabilitasi, Raffi Ahmad tak bisa masuk ke negeri Abang Sam itu dan visanya pun selalu ditolak.

Saat berangkat ke Amerika Serikat, Nagita Slavina mengenakan outfit bandara sederhana mengenakan one set warna abu-abu. Ia pun dengan santai sambil menggendong Rayyanza.

Baju one set dari brand Oysho tersebut dijual terpisah. Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina,  atasan dengan model  Sweatshirt dijual dengan harga Rp 429.900.

Sedangkan untuk celana Tracksuit, dibanderol dengan harga Rp 459.900. Nagita pun memadukan pakaian tersebut dengan sneakers berwarna putih.

Outfit Rafatar dan Rayyanza

Begitu pun dengan Rafatar yang mengenakan pakaian one set dari Zara warna hijau neon. Melansir @rafatarclosert, untuk atasan model sweatshirt dengan detail ritsleting dan tutup kepala ini dihargai Rp499 ribuan.

Lalu untuk bawahan, ia mengenakan celana pendek seharga Rp399 ribuan. Dipadukan dengan sneakers hitamnya.

Sedangkan Rayyanza tampil menggemaskan mengenakan tracksuit set dari brand Boss seharga Rp1.8 jutaan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading