Sukses

Fashion

3 Gaya Tren Pakaian Sporty Modifikasi Jennie Blackpink di Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK mengawali comeback mereka dengan meluncurkan single dan video musik “Pink Venom” yang telah dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu. Respon postif pun diberikan pada single tersebut, terbukit single tersebut memuncaki iTunes berbagai negara.

Tak hanya lirik dan dancenya saja, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo pun memukau para fans dengan fashion yang dikenakan pada video klip Pink Venom. Dengan mengenakan tren terbaru seperti gaya sporty seperti yang ditampilkan Jennie. 

Gaya sport pun kembali ditampilkan pada teaser poster single “Shut Down" yang ada di album 'Born Pink'. Pada 16 September mendatang, BLACKPINK dijadwalkan akan merilis full album kedua tersebut.

Pakaian yang terinspirasi dari olahraga juga diperlihatkan pada runway brand fashion high end seperti Dior hingga Miu Miu. Berikut tampilan Jennie dengan gaya sportynya. 

Football t-shirt

Jennie menghebohkan fans bola saat ia mengenakan baju Manchester United (MU). Baju warna hitam dengan logo MU tersebut pun dimodifikasi menjadi crop top.

Jennie pun memadukannya dengan jumpsuit hitam Chanel. Kalung mutiara berlayer menambah penampilannya dengan gaya rambut panjang terurai tanpa poni. 

Jaket basket

Lalu, Jennie mengenakan Jaket NBA dengan patch dipadukan inner korset denim dan tshirt putih. Untuk bawahan ia memilih mengenakan short pants denim dan sepatu boots dari Chanel.

Dengan gaya rambut kepang di beberapa bagian rambut ditambah pita merah.

Tshirt baseball

Terbaru, Jennie mengenakan tshirt baseball warna putih dengan tulisan merah, ia memadukannya dengan mini skirt denim hitam.

Ditambah suspenders hitam dari Chanel, serta yang menarik perhatian ialah topi musim dingin merahnya di atas rambut panjang terurai. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading