Sukses

Fashion

Gaya Santai Nagita Slavina Menyaksikan Sang Suami Runway di New York Fashion

Fimela.com, Jakarta Erigo X telah sukses mengadakan fashion show di New York Fashion Week 2022 (NYFW) pada 13 September 2022 waktu setempat. Brand fashion asal Indonesia tersebut memamerkan koleksinya di panggung The Show, di Springs Studios, New York. 

Acara NYFW 'The Show' sendiri bagian dan rangkaian resmi dari committee New York Fashion Week. Sederet artis dan influncer pun memeriahkan fashion show tersebut seperti Raffi Ahmad, Raline Shah, Anya Geraldine, Angga Yunanda, Enzy Storia dan Refal Hady yang berkesempatan untuk runway di panggung NYFW.

Raffi Ahmad pun tampil serba hitam, bapak dua anak ini mengenakan atasan kemeja dengan detail bahan kulit di salah satu sisi pakaian tersebut, serta mengenakan aksesori bros kupu-kupu berantai. Atasan tersebut dipadukan celana hitam dengan list tulisan Erigo. Serta sepatu kehitaman. 

Tampilan Nagita Slavina

Duduk di bagian depan, nampak Nagita Slavina pun men-support sang suami di run away. Ia pun tampil mengenakan coat navy bermotif yang dipadukan tshirt putih sebagai inner dan short pants. 

Dengan aksesori kalung model rantai berwarna, dan sepatu sneakers putihnya. Ibu dua anak ini menguncir rambutnya kebelakang dengan makeup yang flawlles hanya lipstik merah glossynya yang on point. 

Koleksi Erigo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erigo Apparel (@erigostore)

Di tahun ini, koleksi Erigo X terinspirasi dari sebuah proses metamorfosis kepompong, yang dihadirkan melalui balutan siluet cut-out menggunakan kain denim dan kulit untuk menciptakan siluet yang kuat.

Sentuhan kain patch dan print akan mewakili bunga dan kupu-kupu itu sendiri. Kemudian dikreasikan dalam ragam warna berani seperti biru, hijau. Warna hitam yang menjadi warna utama, serta warna cerah kuning, merah, dan ungu sebagai penambah aksen warna.

Konsep dan inspirasi tersebut juga dituangkan dalam runway collection yang terdiri dari 60 looks yang akan dipresentasikan ERIGO-X di NYFW 2023.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading