Cole Haan Luncurkan Kampanye “Work For What You Believe In” untuk Dukung Generasi Muda

Fimela Reporter20 Sep 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2022, 12:00 WIB
Cole Haan Luncurkan Kampanye “Work For What You Believe In” untuk Dukung Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Cole Haan merupakan merek sepatu dan aksesoris pria dan wanita Amerika yang mempunyai pasar di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan di Chicago, Illinois pada tahun 1928. Sebagai merek sepatu dan lifestyle tersohor asal Amerika Serikat, Cole Haan luncurkan kampanye Work For What You Believe In untuk menandakan kehadiran koleksi Fall 2022.

Dalam rangkaian koleksi Fall 2022 terbaru, kampanye Work For What You Believe In menyoroti para pelopor yang telah menjadi inspirasi Cole Haan untuk mendukung penggunanya dalam bekerja, bermain, dan kegiatan lainnya yang berarti dalam hidupnya. Dengan menandakan kehadiran era baru dengan persepsi yang berbeda, seperti apapun yang kita lakukan adalah bentuk ekspresi diri dan wujud dari apa yang kita yakini.

Gagasan dalam kampanye ini hadir setelah masa pandemi COVID-19 ini muncul dikarenakan rendahnya kepercayaan diri generasi pekerja muda dalam memiliki profesi yang dapat menunjang gaya hidup, namun tetap mencerminkan nilai kehidupan dan sosial mereka.

Menampilkan Beberapa Tokoh Hebat

Cole Haan Luncurkan Kampanye “Work For What You Believe In” untuk Dukung Generasi Muda
Para tokoh inspiratif yang ada di kampanye ini juga berbagi perspektif terhadap dunia kerjanya di situs Cole Haan. Credit: Dok. Cole Haan

Vice President dari Kanmo Group’s Footwear & Active Division Lee Walker mengungkapkan sebagai perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, kami sangat bangga dapat menyuarakan kampanye milik Cole Haan ke generasi pekerja muda di Tanah Air agar dapat terus terinspirasi dari para figur hebat yang terlibat.

Lee Walker menambahkan sebagai merek gaya hidup yang telah dipercayakan sejak mengawali karir dari lima generasi pekerja. Cole Haan hadirkan koleksi Fall 2022 terbaru. Diharapkan kampanye ini akan menjadi solusi untuk meningkatkan kepercayaan diri generasi muda dalam memasuki lapangan pekerjaan.

Cole Haan menampilkan beberapa figur yang telah mewujudkan keahlian mereka yang sesuai dengan passion, serta telah menjadi inspirasi orang-orang di sekitarnya. Dengan mengumpulkan dua belas wirausahawan, pegiat kreatif, serta figur lainnya yang terbukti menyalurkan aspirasi mereka menjadi pekerjaan yang mereka giati dan bermakna bagi hidupnya.

Beberapa diantaranya adalah desainer interior Nora O’Neil, Style Editor Yang-Yi Goh, Penyair, Penulis dan Direktur Kreatif Joekenneth Museau, serta penemu label Nuna Awaq, Juana Burga. Seluruh tokoh dari kampanye Fall 2022 ini akan diumumkan dalam 3 tahap di setiap bulannya, dari Agustus hingga Oktober.

Menggarisbawahi warisan budaya yang kaya milik Cole Haan sebagai merek sepatu yang dipilih saat mulai memasuki lapangan pekerjaan, dengan target untuk generasi muda. Para tokoh inspiratif yang ada di kampanye ini juga berbagi perspektif terhadap dunia kerjanya di situs Cole Haan. Tiap individu menyoroti tentang pekerjaan mereka, serta menjelaskan motivasi mereka dalam mencapai visi dan misi yang mereka yakini.

Luncurkan Koleksi Lainnya

Cole Haan Luncurkan Kampanye “Work For What You Believe In” untuk Dukung Generasi Muda
Meluncurkan dua koleksi produk yang sesuai dengan untuk musim gugur. Credit: Dok. Cole Haan

Pada kesempatan yang sama, Cole Haan juga meluncurkan dua koleksi produk yang sesuai dengan untuk musim gugur ini. Koleksi model Grand Ambition penuh dengan pilihan sepatu dan tas bagi para perempuan. Kali ini, Cole Haan menampilkan Chrystie Bootie ala New York baru bagi para perempuan, yang kini sudah tersedia di gerai Cole Haan di Indonesia.

Dengan siluetnya yang khas dengan musim gugur serta membuat penampilan lebih edgy membuatnya menjadi sepasang sepatu boots yang timeless, cocok untuk dikenakan ke kantor, atau berpergian di sore hari. Koleksi sepatu loafers yang trendi dan nyaman juga tersedia untuk mendampingi para pekerja perempuan seharian.

Kemudian, Cole Haan juga mengenalkan lini sepatu pria terbaru bertajuk American Classics, yang akan tersedia di Indonesia pada bulan September mendatang. Kedua dari koleksi tersebut mencerminkan gaya khas Cole Haan yang selalu memadukan seni, fashion, dan versatility. Sebuah inovasi yang sudah tertanam pada DNA brand tersebut.

Tahap pertama dari peluncuran koleksi Fall 2022 milik Cole Haan dan kampanye Work for What You Believe In kini sudah tersedia di gerai offline Cole Haan di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall. Cek instagram @colehaan.id untuk terus mendapatkan informasi terkini dari Cole Haan serta koleksi Fall 2022 lainnya.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela