Sukses

Fashion

4 Gaya Outfit Santai dan Stylish Syifa Hadju Jalan-jalan di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Aktris Syifa Hadju tengah berada di Amerika Serikat. Bukan hanya sekedar liburan, kedatangannya ke Negeri Paman Sam itu juga untuk menghadiri acara Disney D23 Expo di Anaheim, California.

Tak sendirian, dalam perjalanannya ke Amerika ini Syifa Hadju turut ditemani oleh Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo dan Arifin Putra. Dalam kesempatan ini, perempuan 22 tahun itu juga berkesempatan bertemu langsung dengan para bintang yang selama ini berkarya untuk Disney.

Momen keseruannya selama jalan-jalan ke tempat wisata ikonis pun ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Tampil stylish dengan outfit santai, gayanya ini pun menuai banyak pujian. Berikut sederet gaya Syifa Hadju saat jalan-jalan di Amerika.

1. Tetap Stylish dengan Outfit Kasual

Saat menghadiri acara Disney D23 Expo, Syifa Hadju tampil kasual sekaligus elegan dengan paduan jaket kulit, crop top, dan celana jeans model skinny. Untuk menyempurnakan penampilannya, kekasih Rizky Nazar ini juga menambahkan sneakers berwarna abu-abu.

2. Tampil Feminin saat Berkunjung ke Disneyland

Syifa Hadju juga berkunjung ke Disneyland yang terletak di Anaheim, California. Ia tampak memadukan tank top biru sebagai inner dan kardigan lengan pendek sebagai outer. 

Kesan feminin pun ia tampilkan dengan mengenakan midi pencil skirt berwarna kuning. Penampilannya ini dilengkapi dengan sneakers berwarna abu-abu dan sling bag berwarna coklat susu.

3. Chic Bergaya Ala Cewek Bumi

Kali ini, Syifa tampil chic bergaya ala cewek bumi memadukan long sleeve top bermotif nuansa warna peach dipadukan dengan cargo pants warna beige. Tak lupa, sling bag hitam dan sneakers abu-abu pun menyempurnakan tampilan kasualnya.

4. Tampil Serba Pink bak Barbie Hidup di Hollywood Wall of Fame

Selain California, Syifa juga menyempatkan diri berkunjung ke tempat ikonis, Hollywood Wall of Fame di Los Angeles. Dalam kesempatan itu, ia tampil manis serba pink.

Pemain serial “Kisah untuk Geri” ini tampak memadukan tank top putih sebagai inner, blazer pink sebagai outer, dan mini skirt jeans. Heels bertali warna senada dengan blazernya pun membuat Syifa terlihat semakin stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading