Rayakan Anniversary ke-11, House of Shopaholic Bagikan 250 Baju Gratis

Nabila Mecadinisa15 Sep 2022, 23:26 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 23:31 WIB
House of Shopaholic

Fimela.com, Jakarta House of Shopaholic (HOS) adalah brand pakaian wanita asal Yogyakarta yang sudah berdiri semenjak tahun 2011. HOS dikenal dengan berbagai koleksi bajunya yang simple, stylish, dan timeless, serta menjadi pilihan favorit outfit mahasiswa masa kini. 

Dalam rangka merayakan anniversary ke-11 yang bertajuk “Eleven Be Excellent”, HOS Yogyakarta ingin berkomitmen untuk selalu menjadi brand fashion terbaik untuk konsumen serta tim, agar bisa menghasilkan produk yang lebih baik dan tim yang lebih solid. 

11 tahun tentu bukan waktu yang singkat untuk HOS bisa berdiri hingga saat ini. Banyak inovasi dan perbaikan yang terus dilakukan oleh tim HOS agar bisa menjadi brand terbaik untuk semua pelanggan setianya. 

Memberikan yang terbaik untuk customer

House of Shopaholic
250 baju dibagikan gratis untuk rayakan anniversary ke-11 House of Shopaholic.

“Kami ingin terus mengusahakan yang terbaik untuk customers mulai dari segi value product, service, SDM, hingga sistem operasional,” ucap Rizky Indria Berlianty selaku pendiri House of Shopaholic (HOS). Dirinya berharap bahwa di tahun ke-11 ini HOS bisa mewujudkan semua visi serta harapan barunya untuk menjadi lebih baik lagi. 

Berbarengan dengan acara anniversary ke-11 ini, HOS Yogyakarta bekerja sama dengan Wardah dalam membagikan 250 baju best-seller dan produk Matte Lip Shot gratis khusus mahasiswa baru. Tak hanya itu saja, Wardah juga memeriahkan acara anniversary ini dengan menghadirkan Wardah Pop Up Beauty Roadshow di offline store HOS Kotabaru, pada 10- 11 September 2022. 

Dukungan penuh untuk para mahasiswa

House of Shopaholic
250 baju dibagikan gratis untuk rayakan anniversary ke-11 House of Shopaholic.

Hal ini menjadi sebuah bukti nyata bahwa HOS memberikan dukungan penuh bagi mahasiswa untuk lebih semangat dalam memulai dunia perkuliahan baru mereka. “Puji syukur, program ini mendapatkan respon baik dari mahasiswi baru. Terlihat dari antusiasme mereka saat mengambil voucher yang langsung habis dalam 3 hari saja, mulai dari tanggal 3-5 September 2022.” kata Rizky Indria. 

Antusiasme inilah yang menjadi semangat baru bagi House of Shopaholic (HOS) untuk selalu memberikan produk dan juga pelayanan terbaik mereka pada semua pelanggan setianya. Hal ini disampaikan langsung oleh Rizky Indria bahwa mereka terus memperbaiki semua kualitas bahan yang digunakan hingga mengadakan training khusus untuk staff sehingga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

HOS berharap jika awal yang baru ini akan membawa sebuah energi positif, serta menjadi motivasi untuk selalu memperbaiki, dan juga mampu bersaing di industri fashion Indonesia saat ini. 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela