Sukses

Fashion

Rosé BLACKPINK dan Gwen Stefani Mengenakan Dress Pink Rp16 Juta yang Sama dengan Tampilan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini (16/9) Grup BLACKPINK merilis album mereka “Born Pink” setelah meluncurkan single berjudul Pink Venom yang cukup sukses. 

Sementara menantikan rilis album tersebut, BLACKPINK dengan member Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa pun mengunggah poster dengan pakaian pink monokromatik, masing-masing memamerkan pesona unik mereka. 

Jennie tampak luar biasa dalam balutan crop top lengan panjang berwarna pink di bawah atasan halter grafis yang dimodifikasi dengan rok mini berpola permata dan sepatu bot hitam beludru setinggi lutut.  Jisoo mengenakan gaun tulle pink yang cantik. 

Lisa mengenakan kaus grafis pink cerah di bawah gaun berhiaskan berlian imitasi pink pucat dengan hot pink setinggi lutut. Sedangkan pakaian Rosé, dia tampak fantastis dalam gaun gesper logam yang pas dengan kalung gesper oleh No Name Industries. 

Gaun Pink merek Noname Studio ini dijual seharga $1,122.35 USD atau sekitar Rp16 jutaan. Rosé memaduka kaus kaki berwarna merah muda pucat dan m stiletto bertali merah muda yang tampak seperti tumit Millie $ 190 USD Tony Bianco. 

Tampilan keseluruhannya berani dan seksi, sesuai dengan apa yang telah kita lihat dari konsep BORN PINK sejauh ini.

Dikenakan Gwen Stefani

Melansir Koreaboo, pada musim 19 The Voice, kompetisi menyanyi Amerika di mana juri selebriti memilih penyanyi untuk dilatih berdasarkan audisi buta, salah satu jurinya ialah Gwen Stefani.

Di salah satu episode Gwen tampil mengenakan gaun yang sama dengan gayanya sendiri. Dikenal karena pakaiannya yang eklektik, ia sering mengenakan pakaian yang menarik perhatian saat bertindak sebagai juri di The Voice, termasuk saat ia mengenakan busana gaun No Name Industries pada tahun 2020.

Dengan gaunnya, Gwen Stefani mengenakan stoking jala hitam dan sepatu bot stiletto timbul buaya merah muda setinggi lutut.

Rambutnya diikat ke belakang menjadi kuncir kuda yang diwarnai, memamerkan anting-anting berbentuk hati. 

Kedua pergelangan tangannya dihiasi dengan gelang emas tebal, dan sebuah cincin ada di masing-masing jarinya.Sang penyanyi dengan mudah menampilkan tampilan punk dan edgy dengan sentuhan elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading