Sukses

Fashion

5 Potret Gaya Kasual Zee JKT48 di Amerika Serikat, Perdana Ikut New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Zee JKT48 menjadi salah satu selebriti yang diboyong brand Lokal Erigo ke New York Fashion Week bareng jajaran artis lainnya. Ini menjadi pengalaman pertama baginya menghadiri ajang peragaan busana internasional bergengsi itu.

Meski Zee JKT48 tidak ikut tampil di runway New York Fashion Week bersama dengan Raffi Ahmad, Refal Hady, Raline Shah, Angga Yunanda, Enzy Storia serta Anya Geraldine, ia tetap menikmati serangkaian kegiatan selama di New York.

Sebelum menghadiri peragaan busana Erigo di NYFW, ia beserta yang lainnya pun berkesempatan jalan-jalan di kota New York. Momen keseruannya itu pun diunggah di akun Instagram.

Dari foto-foto tersebut, Zee JKT48 pun memperlihatkan berbagai OOTD kasual yang bisa Sahabat Fimela jadikan inspirasi. Yuk, intip selengkapnya berikut ini

 

1. Jaket Jeans dan Celana Kargo

Berpose bareng Beby Tsabina, Gabriel Prince, dan Hassan Alaydrus, Zee tampil kasual memadukan tank top hitam sebagai inner dengan jaket jeans sebagai outer dan celana kargo warna army. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers nuansa warna monokrom.

2. Jaket Racing

Untuk memberikan kesal sporty kasual dalam tampilanmu, padu padan jaket racing atau nascar jacket dari Erigo dengan celana kargo bisa jadi pilihan.

3. Sweetshirt Top

Tampil santai namun tetap stylish, kali ini Zee JKT48 terlihat memadukan sweetshirt motif garis-garis dengan celana kargo warna army.

4. Crop Jacket dan Mini Skirt

Saat menonton peragaan busana Erigo, Zee tampil santai namun tetap modis dengan memadukan crop jacket sebagai outer, black t-shirt sebagai inner, dan mini skirt two-tone.

Penampilannya ini disempurnakan dengan sepatu boots warna ivory.

5. Tracksuit

Tampil modis dengan tracksuit, Zee terlihat memadukan tracksuit warna coklat dengan sneakers warna senada. Simple tapi kece banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading