Pesta Perayaan Reuni GUESS Originals x J Balvin Amor y Paz di Indonesia

Novi Nadya17 Sep 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 11:00 WIB
GUESS Originals x J Balvin

Fimela.com, Jakarta Guess Originals dan musisi asal Colombia J Balvin kembali reuni menghadirkan koleksi kapsul bertajuk 'amor y paz' yang berarti perdamaian dan cinta. Kolaborasi ketiga kali ini terasa lebih dalam lagi, seperti teman lama, Balvin membuka seluk-beluk kesehatan mentalnya.

Dengan pesan solidaritas tentang self-love dan self-expression, GUESS Originals x J Balvin Amor menawarkan denim warisan merek dengan grafis yang ekspresif serta cetakan yang memiliki makna kuat. Untuk menyebarkan pesan kebersamaan yang universal dalam palet warna vibrant dan pastel serta garis bergelombang, hati yang meleleh, sampai daun semanggi yang mendominasi koleksi kapsul yang playful ini.

Penggabungan siluet signature GUESS yang bergaya festival dengan motif dan pola psychedelic yang terdistorsi, bisa ditemukan pada kemeja berpotongan relaks, celana cargo, cardigan, kaus, crop top shirt, sampai aksesori seperti topi bucket dan topi trucker. Kita bisa melihatnya langsung di toko GUESS terfavorit di Indonesia. 

Perayaan Koleksi GUESS Originals x J Balvin SS2022

GUESS Originals x J Balvin SS2022
Pesta Peluncuran GUESS Originals x J Balvin SS2022 di Grand Indonesia (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Sambil berbelanja, kita juga disuguhkan dengan hentakan musik energik yang diracik oleh DJ P Double dari balik DJ booth-nya. Sambil mengenakan kemeja putih dipenuhi grafis khas koleksi GUESS Originals x J Balvin, DJ P Double membuat suasana semakin semangat dan menyenangkan.

Selain itu, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan tote bag dengan patch yang dipersonalisasi dari empat pilihan motif yang disediakan. Meski mengantre, tapi saat lihat hasilnya, memuaskan.

Keseruan semakin bertambah dengan sesi foto di Photobooth yang hasilnya bisa dibawa pulang atau langsung dibagikan di media sosial. Tentunya sambil menyantap sajian snacks dan minuman yang disediakan.

 

GUESS Originals x J Balvin

GUESS Originals x J Balvin SS2022
Pesta Peluncuran GUESS Originals x J Balvin SS2022 di Grand Indonesia (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Sebelumnya, penyanyi reggaeton ini berkolaborasi dengan GUESS Originals lewat Guess Vibras di tahun 2019. Koleksi kapsul tersebut terinspirasi dari gaya fashion Miami di tahun 90-an. 

GUESS Vibras membawa pesan positive vibe dan Vibras yang menggambarkan energi baik yang dapat membuat orang lain tersenyum. Guess Vibras ini juga mencerminkan pesona dan karakteristik dari J Balvin yang full of energy. 

Sementara di tahun 2020, J Balvin kembali bekerja sama dengan koleksi kapsul yang terinspirasi dari album baru J Balvin yang diberi nama Colores. Seperti namanya, koleksi Colores memadukan warna merah, kuning, hijau, biru, dan ungu yang menjadi gambaran dari musik J Balvin.

Motif Kolombia pada koleksi Guess x J Balvin terinspirasi dari negara tempat pengambilan gambar campaign. Sementara motif prismanya merupakan perpaduan dari lima warna yang dirancang untuk koleksi tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela