Sukses

Fashion

Pop-Up Store Imersif Pertama TUMI Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta TUMI baru saja memperkenalkan kampanye untuk koleksi musim gugurnya yang terbaru. Bukan sekedar kampanye biasa, TUMI juga menghadirkan pop-up store yang imersif, sekaligus merupakan yang pertama di Jakarta, tepatnya di Senayan City Mall.

Diberi tajuk "Built for the Journey," TUMI berkolaborasi secara eksklusif dengan Son Heung-Min, yang juga menjuarai Premier League Golden Boot. Popa-up store ini dihadirkan dengan menara tinggi yang menampilkan semua koleksi TUMI, termasuk Carry On Aluminium 19 Degree, satu-satunya koper di dunia yang ditandatangani oleh Son Heung-Min.

Di sini, para pengunjung juga bisa melihat berbagai koper yang secara khusus memang dirancang identik dari cerita visual Son Heung-Min sendiri. Sebuah ruangan pengalaman imersif 19 derajat, di mana ada animasi pola dari koleksi produk TUMI juga bisa dilihat di sini.

 

Pop-up store TUMI di Senayan City Mall

Animasinya dimeriahkan dengan berbagai gerakan, warna, dan efek suara. Ada juga cermin di dalam ruangan, di mana para pengunjung bisa merasakan keunikan dan inovasi TUMI.

Tidak hanya itu, ada area Zona TEGRA-LITE, di mana para pengunjung bisa melihat dan mengetahui berbagai bahan dan teknik yang digunakan TUMI untuk membuat casing atau hardside pada tas yang terkenal akan ketahanannya. Nama zona lain yang ada di pop-up store yang juga tak boleh dilewatkan adalah Zona Alpha, Zona Voyageur, dan Zona Alpha Bravo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading