Sukses

Fashion

Livia Garnetta, Sosok Perempuan dalam Buku Bercerita Inspiratif tentang Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang tas branded, apakah kamu memiliki pengalaman tentang bagaimana mendapatkan tas branded yang pertama, Sahabat FIMELA? Kisah seputar tas branded, tak lupa dengan kisi-kisi mendapatkan tas branded yang asli dituangkan dalam sebuah buku berjudul Livia Garnetta: Perjalanan Livia Garnetta Menemukan Tas Impian.

Buku ini merupakan hasil kolaborasi tiga orang sosialita tanah air, yaitu Edha Clarissa, Nadia Mulya, dan Joy Roesma. Ide awalnya berasal dari Edha Clarissa yang juga merupakan founder dari marketplace fashion dan lifestyle Lavergne.

Edha Clarissa ingin berbagi pengalaman dan pengetahuannya terkait tas branded, di mana proyeknya ini lantas dibantu oleh Joy Roesma dan Nadia Mulya sebagai penulisnya. Buku novel ini berisi 127 halaman, di mana pembacanya akan diajak untuk mengintip pergolakan batin dari para pecinta tas branded.

Peluncuran buku Livia Garnetta

Tidak hanya kisah menarik yang dihadirkan dari karakter Livia Garnetta, buku ini juga berisi tips dan trik memilih seller tas branded yang baik dan mengetahui tipe tas yang sesuai dengan kepribadian kita. Menariknya lagi, penjualan dari buku ini akan disumbangkan ke panti asuhan yang ada di Malang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading