5 Potret Gaun Hitam Kate Middleton Setelah Diangkat jadi Princess of Wales

Novi Nadya19 Sep 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 10:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menampilkan pakaian berkabung sejak Ratu Elizabeth II meninggal. Ansambel serba-hitam memang sudah menjadi tradisi anggota kerajaan pada hari-hari menjelang pemakaman.

Seperti salah satu tampilan terbaru Kate Middleton yang memiliki gelar baru Princess of Wales.Saat mengunjungi Pusat Pelatihan Angkatan Darat Pirbright bersama suaminya, ia mengenakan gaun mantel hitam memukau. 

Coat dress tersebut memiliki kerah tinggi dan kancing metalik ala militer. Gaun yang memeluk tubuh tersebut dilengkapi dengan sepatu hak hitam dan stoking hitam menerawang.

Sementara itu, rambutnya disanggul rapi dengan topi berbentuk cakram. Sambil menjinjing tas tangan mini berbentuk kotak.

Gaun Hitam Alexander McQueen

Dalam tampilan lainnya, Princess Catherine tampak anggung dalam balutan matel berkerah hitam yang dipakai sebagai outerwear gaun hitam rancangan Alexander McQueen, seperti melansir dari Hello! magazine. Menampilkan aksen rok lipit dan garis leher bulat.

Kate Middleton membiarkan rambutnya terurai. Ia membawa tas tangan kecil dan memakai kalung berliontin salib dan anitng-anting mutiara.

Mutiara disebut juga sebagai perhiasan duka untuk kerajaan Inggris. Sang Ratu sendiri kerap mengenakan mutiara dalam berbagai kesempatan dan merupakan penggemar berat perhiasan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)

Gaun Mantel Hitam di Kebaktian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @delight.fulmoment

Dalam kebaktian Rabu di Westminster Hall, Kate juga memberi penghormatan pada Ratu Elizabeth dan Putri Diana lewat ansambel serba-hitam. Termasuk gaun mantel yang serasi dengan topi dan kerudung berjaring, stoking, serta sepatu tumit runcing.

Ia juga memakai dua potong aksesori bermakna, yaitu anting-anting berlian dan mutiara yang pernah menjadi milik ibu mertuanya Putri Diana. Serta bros mutiara berbentuk tiga daun yang dulunya milik Ratu Elizabeth.

Tampilan mewah dan memukau Princess Kate

Saat menghadiri makan siang yang diadakan untuk gubernur jenderal Negara Persemakmuran di Istana Buckingham, Kate kembali tampil dalam gaun hitam menakjubkan. Gaun hitam lengan panjang dengan rok lipit dari Emilia Wickstead menjadi pilihannya.

Gaun yang memiliki korset pas badan dengan siluet yang melebar ke bawah, dipasangkan dengan tights dan sepatu hak tinggi Gianvito Rossi. Menambah sentuhan sentimental pada pakaian gelapnya, ia mengenakan sepasang anting mutiara klasik dan kalung mutiara tiga susun milik Ratu.

Tampilan Saat Reuni

Saat acara kebaktian Hari Persemakmuran di Westminster Abbey pada 2020, Kate memakai gaun lengan hitam pas badan warna hitam dengan aksen belt. Ia melengkapi ansambelnya dengan sepatu hak hitam dan stoking hitam.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela