Sukses

Fashion

Ide Outfit Nonton Konser yang Nggak Bikin Mati Gaya, Pastinya Keren dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kondisi pandemi Covid-19 yang membaik, berbagai konser offline yang sebelumnya tidak bisa dilaksanakan, kini hadir kembali dengan membawakan kemeriahan dan keseruan yang fantastis. Nah, untuk dapat menghadiri sebuah konser, tentunya juga perlu outfit yang keren biar nggak mati gaya saat di depan musisi idola.

Untuk itu, pilihlah secara berhati-hati namun pasti agar bisa mendapatkan outfit yang pas untuk digunakan saat pergi ke acara konser nanti. Perlu diingat juga, pastikan dresscode yang telah dipilih sesuai dengan jenis konser yang dihadiri, ya. Nggak mau kan dikira salah kostum sama orang lain? Bisa-bisa jadi malu sendiri nanti.

Oleh karena itu, deretan mix and match berikut ini, bisa banget bikin kamu makin bergaya dan menambah suasana konser biar makin menyenangkan. Penasaran? Baca dulu yuk informasi berikut.

1. Kombinasi T-shirt Hitam dan Jaket Kulit

Paduan outfit yang satu ini memang jadi salah satu pilihan yang tepat ketika berpergian ke konser musik. Apalagi, dresscode ini makin pas bila dikenakan dalam konser metal yang pastinya bisa bikin tampilan jadi makin heboh dan bisa lebih rock and roll.

Kombinasi T-shirt hitam dan jaket kulit bisa memberikan kesan yang dark namun keren bagi para penggunanya. Jadi nggak heran kalau banyak orang yang menggunakan outfit kece ini ketika di konser.

2. Baju dengan Corak Garis dan Celana Putih

Jika ingin pergi ke summer concert dengan cuaca yang cerah ceria, maka outfit inilah yang jadi juaranya. Selain bisa bikin penampilan makin cantik, kombinasi outfit ini bisa banget untuk menghindari rasa gerah di cuaca yang panas. Sehingga, bikin badan tetap segar, meski berada di keramaian.

Dengan memakai dresscode ini, kamu juga bisa tampil lebih feminim sehingga punya kemungkinan untuk bisa dilirik sang idola. Lumayan banget bukan, kalau misalnya dinotice sama idola sendiri?

3. Kaos Putih dan Jumpsuit

Ingin tampil tetap santai tapi slay di waktu yang bersamaan? Maka kombinasi pakaian ini bisa sekali untuk jadi solusi. Selain nggak norak, paduan pakaian yang satu ini bisa bikin tampilan lebih asyik dan siap untuk menghebohkan konser nantinya.

Memadukan kaos putih dan Jumpsuit juga bisa dilakukan bersama para sahabat atau pasangan saat ke konser nanti. Jadi, biar lebih seragam dan makin pecah deh saat nonton nanti.

4. Dress dan Jaket Jeans

Outfit yang satu ini juga nggak kalah keren untuk dipakai saat konser. Campuran dress dan Jaket Jeans bisa bikin tampilan kasual namun tetap menarik untuk dilirik. Apalagi bila ditambahkan dengan sepatu heels dan tas dengan warna senada, maka bikin penampilan makin fashionable dan nggak kalah saing dengan penonton lainnya.

Namun, tetap perlu diperhatikan juga ya untuk aspek kenyamanannya. Karena jika memakai dress yang terlalu pendek atau terlalu panjang bisa membuat kamu merasa terganggu dan akhirnya tidak bisa menikmati acara senang-senang ini deh.

Semua outfit untuk pergi ke event konser ini bisa jadi ide untuk tampil maksimal di depan sang idola. Untuk itu, kamu bisa langsung pilih-pilih ke e-commerce yang tersedia untuk membeli kebutuhan outfit mu ketika konser nanti. Selain memilih pakaian yang bagus, perlu juga nih untuk mencari ukuran yang pas dan memiliki bahan yang nyaman bagi kulit. Sehingga, saat pergi ke konser nanti bisa lebih enjoy dan jadi makin antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading