Sukses

Fashion

Berawal dari Cinlok, Ini Gaya Glenca Chysara Berkebaya Saat Resmi Dilamar Rendi Jhon

Fimela.com, Jakarta Berawal dari cinta lokasi saat syuting sinetron Ikatan Cinta, pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya resmi lamaran. Prosesi lamaran keduanya berlangsung di On Green Raffles Hills Cibubur pada hari Minggu, (18/9/2022).

Di momen tersebut, keduanya kompak memilih busana dengan nuansa warna emas dan krem, yang tampak kalem. Glenca Chysara tampil anggun dalam balutan kebaya kurung rancangan desainer Asky Febrianti.

Kebaya ini memiliki detail taburan payet berwarna silver dan emas  Glenca Chysara kemudian memadukan kebaya-nya dengan bawahan dari songket berwarna senada.

Heels berpayet semi transparan dengan aksen strap ini kemudian memperindah tampilan di hari spesialnya. Perempuan 27 tahun ini juga tampak mengenakan beberapa perhiasan seperti anting dan kalung yang simpel.

 

Detail Makeup dan Gaya Rambut

Glenca semakin terlihat cantik dengan pulasan makeup natural nuansa nude yang flawless, hasil tangan makeup artist, Yobel.

Kemudian untuk rambutnya, Glenca memilih tampilan minimalis dengan model sleek low bun yang simpel. Tatanan rambut hasil tangan hair stylist, Ami ini kemudian dihiasi dengan jepitan mawar kuning.

Sementara Rendi Jhon tampil dengan setelan kemeja berwarna senada dengan kebaya yang dikenakan oleh Glenca.

Bersamaan dengan hari lamaran, keduanya juga merilis single terbaru bertajuk “Cinta Sampai Surga” yang diunggah di kanal YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading