Rayakan Hari Jadi, Mondial Rilis Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru, Azure Collection

Nabila Mecadinisa20 Sep 2022, 12:36 WIB
Diperbarui 20 Sep 2022, 12:36 WIB
Mondial

Fimela.com, Jakarta MONDIALsebagai merek perhiasan ternama dengan desain warisan makna serta keterampilan seniman dalam setiap karyanya baru saja merayakan hari jadi ke-43. Berlangsung di Park Hyatt pada Sabtu (17/9/2022) momentum ini juga dijadikan sebagai kesempatan untuk meluncurkan koleksi perhiasan berlian spesial Azure Collection. 

Azure Collection terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September. Safir biru atau blue sapphire merupakan batu yang mewakilkan bulan September. 

Perjalanan MONDIAL hingga kini 

MONDIAL merupakan merek butik perhiasan profesional yang sudah berdiri sejak tahun 1979. MONDIAL berada di bawah naungan CMK yang merupakan produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan mengutamakan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, MONDIAL menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl. Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction. 

Ditujukan untuk mereka yang extrovert, bold, aktif, berani dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya, MONDIAL kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan internasional seperti Golden Globe, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya. 

Menghadirkan desain yang berbeda

Mondial
Azure Collection, koleksi perhiasan yang diluncurkan tepat dengan hari jadi Mondial ke-46.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, “Selalu mengikuti perubahan dan perkembangan jaman, MONDIAL mengusung tagline “I’m Different” yang menegaskan bahwa MONDIAL selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul. “I’m Different” ini juga diwujudkan oleh MONDIAL lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan MONDIAL menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak atau oval. Hal ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiast yang cenderung untuk 

mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya.” “MONDIAL sendiri memiliki beberapa diferensiasi yang dikedepankan, selain dari produk yang berbeda tersebut, MONDIAL juga mempersembahkan varian koleksi yang beragam dengan branded diamonds yang belum tentu dimiliki merek perhiasan berlian lain, didukung dengan butik berkonsep baru yakni house of branded diamonds yang menawarkan pengalaman pelanggan yang berbeda; salah satunya dengan hadirnya High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey MONDIAL, memiliki komitmen untuk selalu memberikan servis dengan totalitas pada para pelanggannya seperti home service, dan sebagainya, serta memiliki komunitas yang selalu berkembang dan aktif dengan selalu berkegiatan,” Leslie menambahkan. 

Azure Collection tampilkan kemewahan modern melalui Art Deco Style

Mondial
Azure Collection, koleksi perhiasan yang diluncurkan tepat dengan hari jadi Mondial ke-46.

Mengusung gaya khas Art Deco, karakteristik perhiasan berlian Azure Collection ditonjolkan melalui kerapian desain geometris. Hal ini dapat terlihat dari aplikasi garis-garis presisi, sudut- sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan. 

Tak hanya itu, Azure Collection dari MONDIAL adalah sebagai high quality jewellery dengan desain multidimensional dalam melalui berlian fancy shape dan blue sapphire. Desain ini dipadukan pula dengan elemen pavé sehingga menciptakan kesan mewah yang begitu modern. 

Mengusung gaya khas Art Deco, karakteristik perhiasan berlian Azure Collection ditonjolkan melalui kerapian desain geometris. Hal ini dapat terlihat dari aplikasi garis-garis presisi, sudut- sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan. 

Tak hanya itu, Azure Collection dari MONDIAL adalah sebagai high quality jewellery dengan desain multidimensional dalam melalui berlian fancy shape dan blue sapphire. Desain ini dipadukan pula dengan elemen pavé sehingga menciptakan kesan mewah yang begitu modern. 

Keindahan perhiasan berlian Azure Collection semakin menonjol dengan adanya batu permata blue sapphire potongan baguette yang begitu menyatu dengan desain geometris. Sebagai batu permata utama, blue sapphire dipercaya mampu membawa keberlimpahan, berkah, dan hadiah pada masa yang akan datang. 

Di samping nilai filosofis yang melekat, blue sapphire juga menyimpan kualitas tinggi. Safir diketahui menempati urutan kedua setelah berlian dalam hal kekerasan permukaan benda atau material dan memperoleh nilai 9 dari 10 pada Skala Mohs. 

Perpaduan kemewahan gaya Art Deco dan blue sapphire terpancar pada setiap perhiasan berlian yang menjadi bagian dari Azure Collection. Koleksi terbaru dari MONDIAL ini terdiri dar anting-anting unik, liontin berlian. Setiap perhiasan berlian dari Azure Collection tampak begitu memukau dengan adanya blue sapphire yang cocok untuk menemani Anda di berbagai momen selebrasi spesial.

Blue sapphire sebagai simbol kerajaan

Mondial
Azure Collection, koleksi perhiasan yang diluncurkan tepat dengan hari jadi Mondial ke-46.

Dalam setiap koleksi perhiasan berlian yang dihadirkan, MONDIAL selalu merancang desain dan memilih setiap elemen yang melekat dengan matang. Untuk peluncuran Azure Collection dalam rangka anniversary MONDIAL, blue sapphire dipilih sebagai batu permata utama karena menyimpan sejarah panjang yang membuatnya mampu menyempurnakan kesan klasik nan mewah pada koleksi exclusive diamond jewellery ini. 

Safir menjadi populer sebagai simbol cinta ala kerajaan pada tahun 1981. Saat itu, Pangeran Inggris, Charles, melamar Lady Diana dengan cincin tunangan blue sapphire 12 karat. Sang anak, Pangeran William, kemudian memberikan perhiasan tersebut kepada Kate Middleton pada momen pertunangan keduanya tahun 2010. 

Bahkan sebelum itu, blue sapphire sudah identik dengan kerajaan dan kualitas tinggi selama berabad-abad lamanya. Selain dipercaya mampu menjadi pelindung saat perang oleh raja-raja Abad Pertengahan, masyarakat Yunani dan Persia Kuno memandang batu tersebut sebagai sesuatu yang berharga. Sama seperti MONDIAL yang menggunakan blue sapphire untuk melengkapi keistimewaan perhiasan berlian Azure Collection. 

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk meluncurkan exclusive diamond jewellery bertajuk Azure Collection, yang bisa didapatkan dengan mengunjungi butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya dari MONDIAL, kamu bisa mengunjungi website https://mondialjeweler.com/ dan follow Instagram @mondial. 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓