Sukses

Fashion

Melihat Perhiasan Pertama Putri Charlotte Pemberian Ratu Elizabeth II, Kecil Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri prosesi pemakaman sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II. Pada kesempatan bersejarah ini, Putri Charlotte terlihat mengenakan pakaian serba hitam seperti anggota keluarga kerajaan lainnya. 

Tampilannya begitu anggun dan menawan sehingga banyak mata menaruh perhatian pada dirinya. Sebagai anak berusia tujuh tahun, Putri Charlotte memiliki keanggunan bangsawan yang tak terbantahkan. Bahasa tubuh dan gaya berpakaiannya benar-benar menampilkan pesona yang menakjubkan. 

Dikutip dari laman Page Six, Putri Charlotte mengenakan perhiasan pemberian nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Ia menyematkan bros berlian dengan bentuk tapal kuda pada dress hitam yang digunakannya. 

Bros berlian pemberian Ratu Elizabeth II

Penampilan bros tersebut terlihat kontras, gemerlap berlian sederhana memancarkan kemewahan tiada tara. Rupanya, ada makna tersendiri dari bros tersebut. Putri Charlotte dan Ratu Elizabeth II mencintai olahraga berkuda. 

Bros tapal kuda tersebut dianggap sentimental karena diberikan untuk putri muda oleh Ratu Elizabeth II. Dahulu semasa hidupnya, Ratu Elizabeth II dikenal karena selalu mengenakan koleksi bros dan perhiasan kerajaan untuk acara yang sentimental atau sebagai simbol diplomatik dalam perjalanan ke luar negeri.

Hal tersebut merupakan tips berbusana yang Ratu Elizabeth II berikan pada Kate Middleton yang sebelumnya pernah meminjam beberapa dari koleksi mendiang Ratu Elizabeth untuk acara kerajaan.

Gaya Pangeran George dan Putri Charlotte

Putri Charlotte mengenakan dress hitam yang elegan. Material wool menambah kesan mewah pada gaunnya. Begitu juga dengan Kate Middleton yang sama-sama mengenakan gaun hitam. 

Baik Kate middleton dan Putri Charlotte mengenakan topi yang menjadi simbol acara formal bagi kaum bangsawan Inggris. Sedangkan pada kesempatan ini, Pangeran George memakai jas dan dasi sama seperti sang ayah. 

 

 

Pangeran Louis tidak hadir

Sedangkan Pangeran George dan Pangeran William tampak mengenakan jas bernuansa Navy yang disertai dengan dasi. Pangeran Louis yang berusia 4 tahun nampak tak hadir dalam prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Hal tersebut lantaran Pangeran Louis dinilai masih terlalu kecil.

Sehingga, Kate Middleton hanya ditemani oleh dua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte dalam momentum tersebut. Sebelumnya, Raja Charles III dan Pangeran William berada dalam satu mobil berbeda dan sudah tiba lebih dulu dan masuk lebih dulu di Westminster Abbey.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading