Sukses

Fashion

6 Gaya Kompak Adam Levine dan Istrinya, Behati Prinsloo Sebelum Isu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Adam Levine saat ini tengah menjadi sorotan publik usai dituding berselingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo. Kabar ini beredar usai seorang influencer bernama Sumner Stroh mengaku di media sosial, bahwa dirinya sempat menjadi selingkuhan vokalis Maroon 5 itu selama setahun.

Lewat unggahan tersebut, Sumner Stroh menunjukkan tangkapan layar berisi pesan teks dari Adam Levine. Dalam pesan teks tersebut, terlihat Adam Levine yang memuji Sumner atas pesonanya. Ia juga berniat menggunakan nama mantan selingkuhan untuk calon anak ketiganya.

Seperti yang diketahui, saat ini Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiga mereka. Sebelum isu perselingkuhan mencuat, Adam Levine tampak baik-baik saja dengan pernikahannya. Bahkan di unggahan akun Instagram, keduanya tak jarang memperlihatkan kemesraan dan kekompakan mereka, tak terkecuali soal gaya berpakaian. Yuk, intip potretnya!

 

1. Tampil Kompak Saat Temani Adam di Sebuah Acara

Menemani Adam Levine di sebuah acara, Behati Prinsloo tampil dengan spaghetti strap bodycon dress bermotif nuansa warna putih dan merah. Sementara itu, Adam tampil memadukan kemeja putih dengan kerah atas yang dibiarkan terbuka dan celana jeans hitam.

2. Edgy dengan Busana Nuansa Hitam

Saat di Miami, pasangan yang telah menikah sejak tahun 2014 ini tampil kompak dengan outfit edgy nuansa hitam. Behati tampil kece memadukan leather bustier top dengan floral midi skirt. Sementara Adam tampil gagah memadukan kemeja hitam bermotif dan celana panjang.

3. Modis Serba Hitam

Masih di Miami, Behati tampil serba hitam memadukan bustier top dengan lateks pants, dan pointed heels. Sedangkan Adam memadukan plaid shirt hitam dengan ripped jeans dan sneakers warna senada dengan celana jeans yang ia kenakan.

4. Tampil Kasual Serba Putih

Tampil kasual serba putih, Behati terlihat memadukan crop top, skinny jeans, dengan plaid shirt kuning yang diikat di pinggulnya. Sedangkan Adam tampil memadukan long sleeve top putih, celana jeans, dan topi biru.

5. Elegan Hadiri Acara Victoria Secret 2018

Kala hadiri acara Victoria Secret tahun 2018, keduanya tampil elegan serba hitam. Behati memadukan blazer sebagai outer, bra top yang dilengkapi chain top, dan mini skirt. Sementar Adam memadukan long coat, kemeja, dan celana panjang.

6. Stylish dengan Streetwear

Bisa jadi inspirasi outfit streetwear untuk couple, Behati memadukan gaya kasual dan feminin lewat paduan dress hitam, denim shirt, dan sepatu boots. Sementara Adam mengenakan white t-shirt sebagai inner, plaid shirt sebagai outer, dan celana jeans. Gayanya itu disempurnakan dengan sneakers warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading