Sukses

Fashion

Pesona Tiffany Soetanto Istri Chef Arnold Kenakan Gaun Transparan dengan Swimsuit di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan chef Arnold Poernomo dan Tiffany Soetanto. Menikah di tahun 2017 dan memiliki satu anak bernama Arthur Miles Poernomo, keduanya pun baru saja mengumumkan dikaruniai anak kedua.

Kabar bahagia tersebut, dibagikan juri MasterChef Indonesia ini pada laman Instagramnya. Ia mengunggah foto USG sang cabang bayi.

“Berkat terbesar tahun ini adalah kamu…nomor duaku! Tidak sabar untuk bertemu kamu," tulis Arnold dalam keterangan foto Instagramnya @arnoldpo.

Sementara itu sang istri, Tiffany Soetanto pun membagikan maternity shoot di laman Instagramnya melalui video. Menandakan sedang berbadan dua. 

Sayangnya belum diketahui usia kandungan anak Chef Arnold dan Tiffany, namun dalam potret tersebut sudah terlihat baby bump Tiffany yang menggemaskan. 

Cantik berbusana putih

Dalam video tersebut, nampak Tiffany memerlihatkan baby pumpnya dengan mengenakan swimsuit warna putih di sebuah kolam renang yang ada di Bali. 

Swimsuit terlihat memiliki detail bordiran yang membuatmya nampak elegan dan mewah. Menariknya, swimsuit tersebut pun diberi tambahan skirt putih transparan dengan belt kain warna senada yang semakin membuatnya tampil bak dewi. 

Dalam Instagram Tiffany, busana yang ia kenakan dari brand Le Couture. Sedangkan, wajahnya semakin cantik dengan pulasan makeup dari MUA Malva Soewarno.

Rambut panjang hitam Tiffany pun dibiarkan terurai indah. Sedangkan, Chef Arlond tampil mengenakan kemeja dan celana panjang yang serasi dengan anak pertamanya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading