Sukses

Fashion

Pesona Mahal Jisoo BLACKPINK di Jimmy Kimmel dengan Kalung Rp1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK sukses tampil bersama ketiga member BLACKPINK lainnya di Jimmy Kimmel membawakan lagu Shut Down. Ini menjadi kali pertama BLACKPINK membawakan Shut Down secara live setelah debut di awal pekan ini.

Terlepas dari kontroversi yang menyerang Jimmy Kimmel soal panggilan penggemar KPop dengan "kids", para fans sudah terbius dengan penampilan empat member BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK menjadi member yang pertama mengunggah keseruan mereka tampil di acara talkshow tersebut di Instagram pribadinya. Penampilan Jisoo menjadi salah satu yang sorot karena terbilang tampil maksimal meski mengenakan outfit yang kurang nyaman.

 

Padu padan outfit Jisoo

Ia mengenakan corset dengan motif abstrak dari Rusty Reconstruted. Dipadukan dengan pleated skirt bermotif print graffiti dari Dolce & Gabbana. Sebagai penutup, ia mengenakan platform boots super tinggi dari Lamoda.

Perpaduan corset dan boots super tinggi seharusnya membuat mobilitas Jisoo menjadi lebih sulit. Meski demikian, Jisoo tetap tampil prima di Jimmy Kemmel membawakan lagu Shut Down.

 

Mahal berkat kalung

Outfit yang dikenakannya ini juga terbilang tidak terlalu mahal. Yakni dengan corset seharga Rp4,7jutaan, rok seharga Rp16,4 jutaan, dan boots yang seharga Rp1,2 jutaan. Namun yang bikin penampilan Jisoo terlihat mahal di acara tersebut adalah kalung yang ia kenakan.

Jisoo BLACKPINK mengenakan kalung dari Cartier, yakni Clash de Cartier Necklace. Kalung dua layer dengan warna gold dan hitam ini dibanderol mencapai Rp1,2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading