Sukses

Fashion

6 Tampilan Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat di Amerika Serikat, Gigi Kenakan Celana Pendek Rp4 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina memboyong anak-anak hingga beberapa kru Rans Entertaiment pergi ke Amerika Serikat. Hal tersebut pun dibagikan di laman Instagram @raffinagita1717.

Raffi dan Nagita Slavina mengunjungi New York untuk sebuah pekerjaan. Raffi tampil di New York Fashion Week untuk brand lokal, sedangkan Nagita hadir di fashion show brand high end ternama.

Setelah menyelesaikan pekerjaan dan menikmati kota New York, pasangan ini pun melanjutkan perjalanan ke Orlando untuk mengunjungi Disneyland. Dalam perjalananya tersebut, Raffi dan Nagita pun kerap kali mengunggah foto berdua ketika liburan.

Hal ini pun jarang terjadi mengingat keduanya memiliki waktu pekerjaan yang cukup padat. Yuk intip tampilan keduanya ketika liburan.

Outfit Disney Land

Nagita tampilan dengan kemeja cokelat yang digunakannya sebagai luaran, dipadukan inner tanktop putih. Ia pun menggunakan bawahan berwarna putih, semakin kece dengan aksesori kalung dan kacamata hitamnya.

Sedangkan, Raffi tampil santai dengan tshirt hijau sage yang dipadukan celana hitam, serasi dengan topi cap dan sling bagnya.

Kemeja panjang

Keduanya pun kompak mengenakan kemeja panjang, Raffi dengan kemeja kotak-kotak warna navy dan pink dipadukan celana denim panjang.

Sedangkan, Gigi tampil mengenakan kemeja panjang bergaris biru putih dipadukan celana denim pula. Kedua pun serasi dengan sneakers putihnya.

Monokrom dan earth tone

Style lainnya kedua tampil monokrom, Gigi dengan longslevee bergaring hitam putih seharga Rp1,7 jutaan dari Massimo Dutti, dipadukan celana pendek hitam dan slingbag warna serasi dari Harmes seharga Rp127 jutaan. 

Sedangkan Raffi tampil dengan jaket base ball navy, dipadukan dengan tshirt putih dan celana cargo cokelatnya.

Kemeja dan hoodie

Dilihat dari belakang, Gigi tampil dengan kemeja warna putih. Sedangkan Raffi yang sedang menggendong Rayyanza mengenakan hoodie warna hijaunya.

Tampilan santai

Saat sampai di New York, Nagita nampak santai dengan kemeja lengan pendek cokelat yang dipadukan short pants hitam seharga Rp4 jutaan. Sedangkan Raffi mengenakan jaket base ball dipadukan celana cokelatnya.

New York Fashion Week

Raffi Ahmad mengenakan kemeja hitam saat fashion show Erigo, sedangkan Nagita mengenakan jaket hotam bermotif saat mendukung sang suami menjadi model runway NYFW.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading