Sukses

Fashion

Penuh Makna, Ini Tampilan Perdana Kate Middleton Setelah Pemakaman Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton kembali muncul di hadapan publik setelah pemakaman Ratu Elizabeth II. Pangeran dan Putri Wales itu mengunjungi Windsor Guildhall pada Kamis (22/9), untuk mengucapkan terima kasih pada staf dan relawan yang terlibat dalam persiapan pemakaman sang mendiang Ratu.

Dalam kesempatan itu, seperti biasanya Kate Middleton mengandalkan pakaian lama. Ia memilih coat hitam Dolce & Gabbana bergaya double-breast dengan kancing emas.

Selain menunjukkan ciri khas gayanya yang ‘ramah lingkungan’, ibu tiga anak itu juga tetap mengekspresikan rasa berkabungnya dengan mengenakan busana serba hitam.

 

Ungkapan Cinta Pada Ratu Elizabeth II

Lebih dari itu, penampilannya ini juga merupakan ungkapan cinta kepada mendiang Ratu yang akhirnya bersatu kembali dengan suami terkasih, Pangeran Philip.

Dilansir Page Six, coat seharga $2.400 atau Rp36 juta itu merupakan coat yang sama menemani penampilan Kate Middleton pasca pemakaman Pangeran Philip. Ia juga memakainya untuk momen berduka yang lain, yaitu saat Remembrance Sunday pada 2017 untuk mengenakan para tentara Inggris yang wafat saat bertugas.

Selain coat, Kate Middleton juga mengenakan heels dari Gianvito Rossi dalam kunjungan ke Windsor. Di jajaran aksesori, ada kombinasi anting mutiara Annoushka seharga $480 atau Rp7,2 juta dan anting emas Kiki McDonough senilai $676 atau sekitar Rp10 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading