Sukses

Fashion

8 Gaya Tasyi Athasyia dan Suami yang Kerap Tampil Kompak dengan Busana Matching

Fimela.com, Jakarta Tasyi Athasyia dikenal sebagai konten kreator yang berfokus pada bidang kuliner. Tak hanya itu, saudara kembar tasya farasya itu juga aktif sebagai konten kreator.

Di akun Instagramnya, perempuan 30 tahun itu kerap memperlihatkan momen kebersamaan dan kekompakan bersama sang suami, Syech Zaki Alatas. Termasuk soal gaya berpakaian,

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas ini kerap tampil dengan busana matching yang mencuri perhatian. Berikut potret gayanya yang bisa jadi inspirasi.

 

1. Kompak Serba Hijau

Tampil kompak serba hijau, Tasyi tampak memadukan tweed blazer warna hijau dan putih dengan inner putih, dan celana cutbray warna hijau. Untuk hijabnya, ibu 3 anak ini memilih warna pink.

Sementara suaminya,  tampak memadukan jaket hijau dengan kaos putih dan celana panjang warna senada dengan inner-nya. Gayanya ini disempurnakan dengan sneakers dan topi pink.

2. Elegan Serba Putih

Padu padan outfit warna putih bisa terlihat elegan dengan padu-padan ala Tasyi dan suaminya ini. Tasyi tampil memadukan blazer, tutu skirt, dan hijab warna putih. Ditambah dengan mini bag krem dan flatshoes.

Sedangkan Syech, tampil simple memadukan kaos polo dengan plaid pants warna krem, flat shoes, dan topi warna hitam.

3. Modis Serba Monokrom

Tasyi tampak kece memadukan oversized shirt warna putih dengan obi belt dan celana velvet coklat. Tak kalah kece, suaminya juga tampil memukau dengan padu padan jaket hitam dengan white collar dan celana panjang warna senada.

4. Kompak Serba Army

Bergaya kompak dengan warna hijau army memberikan kesan nuansa warna bumi yang sederhana. Warna hijau army cocok dipakai oleh laki-laki dan perempuan sehingga memberikan kesan gaya yang edgy.

5. Fresh dengan Outfit Nuansa Kuning

Tasyi juga kerap bereksplorasi dengan busana warna terang seperti kuning. Agar terlihat lebih stylish dan bisa dipakai juga oleh pasangan, Tasyi memadukan vest-nya dan celana panjangnya dengan warna netral seperti putih.

6. Playful dengan Outfit Nuansa Pink

Pink memberikan rona warna penuh semangat. Warna ini tak hanya bisa dipakai oleh perempuan, tapi kalian juga bisa mengandalkan pink untuk gaya kompak bersama pasangan.

Seperti potret Tasyi dan Syech ini, nuansa warna pink dan celana motif garis bisa berikan impresi yang stylish sebagai kombinasi motif dan warna saat digunakan. 

7. Tampil Kompak dengan Jeans

Tampil stylish dengan jeans, Tasyi memadukan tunik jeans dengan celana panjang hitam dan sepatu boots warna senada. Sementara suaminya, tampil berbalut jaket jeans, celana panjang hitam, dan sepatu boots krem.

8. Stylish dengan Nuansa Warna Bumi

Kali ini, mereka tampil kompak full team bareng anak-anak dengan busana nuansa warna bumi atau earth tone. Tas Hermes oranye pun jadi perhatian dalam penampilan Tasyi yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading