Koleksi Tas Furla Fall/Winter 2022 yang Lebih Playfull

Anisha Saktian Putri01 Okt 2022, 22:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 22:00 WIB
Tas Furla Fall/Winter 2022 yang Lebih Playfull

Fimela.com, Jakarta Furla baru saja mengumumkan peluncuran koleksi Fall/Winter 2022. Ragam koleksi kali ini dibuat dengan dinamisme, komposisi tak terduga, visi yang hampir nyata.  

Itulah cara brand fashion Italy ini memperkenalkan koleksi terbarunya baru. Terinspirasi dari gaya metropolitan yang penuh warna, seni, dan kesenangan. Di garis depan, hasrat abadi Furla untuk desain dan arsitektur.  

Saat sesi pemotretan koleksi terbarunya, Furla memercayakan fotografer Prancis, Boris Ovini, bergantian antara minimalis dan avant-garde.  

Potret yang bereksperimen dengan teknik kamera yang berbeda untuk menekankan bahasa yang hampir sinematik yang terbuat dari efek pengulangan dan perubahan perspektif.

Detail kokeksi

Tas Furla Fall/Winter 2022 yang Lebih Playfull, credit:  Boris Ovini
Tas Furla Fall/Winter 2022 yang Lebih Playfull, credit: Boris Ovini

Dalam koleksi Furla terbaru, energi dan keaktifan berpadu di tengah warna-warna ceria yang dikenakan pada tas kain empuk yang mengilap dan kulit dua warna untuk menyempurnakan tas jinjing dan tas selempang.  

Pola bunga menghadirkan sentuhan romantis pada musim dingin di antara tas hobo berbahan kain yang terinspirasi vintage, juga ditemukan pada aksesori lain, seperti sepatu kets yang menawan dan fungsional serta sepatu bot tempur.  

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela