Sukses

Fashion

Audi Marissa dan Idgitaf Kepincut Anting Mismatch Seri Kedua Frank & co. BTS TinyTAN

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa yang seorang Army (penggemar grup BTS) dan Idgitaf yang seorang penggemar perhiasan, sama-sama kepincut anting mismatch seri kedua Frank & co. BTS TinyTAN. Anting dari emas putih itu memiliki dua desain, yaitu kepala karakter TinyTAN dan tulisan yang digrafir dalam anting berbentuk persegi panjang dengan detail rantai.

Sebagai penggemar perhiasan, Idgitaf mengaku langsung tertarik. Apalagi dengan modelnya yang unik dan kekinian.

"Modelnya jauh dari klasik, enggak simetris, ini sesuatu yang baru dari Frank & co. Dan bisa menambah awareness ke anak muda untuk datang ke Frank & co. lewat kolaborasi dengan BTS," ujar Idgitaf di Frank & co. Plaza Indonesia akhir pekan lalu. 

Selain itu, secara personal, ia juga mengaku menyukai perhiasan jenis anting. Untuk menambah kepercayaan dirinya sebagai penyanyi saat membawakan lagu di depan banyak orang.

"Rasanya atraktif saja dan terlihat estetik saat nyanyi, ada perhiasan di kuping aku," imbuh Gita.

Tampilan Lebih Simple

Selain anting, ada juga pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, serta drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya. Sementara pada koleksi pertamanya, ada kalung dan gelang emas dihiasi berlian.

"Selain lebih simple, karena enggak pakai berlian juga, koleksi ini juga terlihat manly, seperti anting yang unisex. Walau aku juga suka perhiasan bling bling dengan berlian, tapi koleksi ini suka semuanya," ujar Audi ditemui di tempat yang sama.

Desain dan Proses Pembuatan

Dibuat dengan kualitas terbaik, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Flawless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter TinyTAN.

Sebagai rumah perhiasan yang mengedepankan produk orisinal dan kepuasan pelanggan, Frank & co. membuat detail perhiasan dengan cara digrafir menggunakan mesin CNC yang memiliki tingkat akurasi tinggi, sehingga detailnya begitu precise. Pantulan emas yang terpancar dari perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection pun begitu berkilau berkat lapisan mirror finish. Dengan koleksi ini, Frank & co. membuktikan komitmennya sebagai ritel perhiasan yang terdepan di Indonesia dengan inovasinya.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan perhiasan yang patut dikoleksi, karena setiap pembelian perhiasan dalam koleksi ini akan mendapatkan cover box ungu, sertifikat keaslian perhiasan dengan desain unik, kotak perhiasan spesial, mini katalog, dan jewellery stand berbentuk karakter TinyTAN yang terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V,  atau Jung Kook. Seri ini akan tersedia di seluruh gerai Frank & co. pada akhir September 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading