Sukses

Fashion

Gaya Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti Berkebaya di Acara Tedak Siten Ameena

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta baru saja menjalani prosesi upacara adat Tedak Siten pada Minggu (25/9/2022) di The Manor Andara, Kota Depok, Jawa Barat.

Upacara Tedak Siten tersebut juga bertepatan dengan peringatan 7 bulan usia Ameena. Tedak Siten sendiri merupakan upacara khas masyarakat Jawa Tengah yang berisi pengharapan orangtua pada anak supaya siap dan sukses mengarungi kehidupan.

Digelar secara meriah, acara ini juga turut dihadiri keluarga dan kerabat terdekat Aurel Hermansyah, minus keluarga Gen Halilintar. Tampak seluruh keluarga Aurel Hermansyah, termasuk keluarga Ashanty dan Krisdayanti hadir di acara cucunya tersebut.

Di momen itu, baik  Aurel Hermansyah, Ashanty, maupun Krisdayanti kompak kenakan kebaya nuansa warna cerah. Penampilan ketiganya yang begitu menawan mencuri perhatian. Yuk, intip potret penampilannya berikut ini!

 

1. Aurel Tampil Menawan Kenakan Kebaya Peach

Dibantu oleh fashion stylist, Erich Al Amin, Aurel Hermansyah tampil menawan mengenakan kebaya warna peach dari desainer Asky Febrianti. Kebaya dengan aksen brokat, kancing, serta juntaian payet yang menghiasinya ini membuat penampilan istri Atta Halilintar itu terlihat elegan.

Kebaya ini kemudian dipadukan dengan kain jarik Batik dan hijab segi empat warna peach yang ditata sederhana oleh Hijab Stylist, Nia. Penampilannya ini disempurnakan dengan pulasan makeup nuansa peach hasil tangan Makeup Artist, Dhirman Putra.

 

2. Ashanty Berkebaya Kuning

Kemudian Ashanty tampil kompak dengan Anang Hermansyah mengenakan busana nuansa warna kuning turmeric. Ia tampak mengenakan kebaya full brokat dengan selendang yang disematkan di bahu kanan dengan bros dari desainer Rikawirtjes.

Penampilannya ini disempurnakan dengan pointed heels, pulasan makeup flawless dari Cantika Wanna Dewi, dan rambut sanggul yang dihiasi bunga.

3. Krisdayanti Tampil Fresh Berkebaya Oranye

Berbeda dengan Ashanty, Krisdayanti memilih kebaya warna oranye yang cerah dengan aksen full brokat dari desainer ternama, Anne Avantie. Kebaya ini dilengkapi selendang lembut yang disematkan di bahu kanan dengan bros, serta dipadu kain batik.

Makeup fresh karya Dhirman Putra dengan sanggul rambut dibuat apik oleh Hair Stylist Yudin menyempurnakan penampilan Gemmi Ameena tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading