Sukses

Fashion

Gaya Kompak Hesti Purwadinata dan Edo Borne yang Fashionable Saat Honeymoon Keliling Eropa

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Hesti Purwadinata yang diraih sebagai seorang presenter tidak terlepas dari dukungan sang suami, Edo Borne. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Hesti Purwadinata dan Edo Borne tetap nampak kompak di berbagai kesempatan.

Terutama di momen perayaan anniversary pernikahan mereka yang ke-12 tahun. Hesti Purwadinata dan Edo Borne memilih untuk tidak menggelar pesta besar, melainkan memilih honeymoon keliling Eropa.

Menikmati setiap momen berdua, Hesti Purwadinata dan Edo Borne tampil kompak dan fashionable dengan outfit yang mereka kenakan. Penasaran seperti apa potretnya?

 

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Jalan-jalan di Italia, pasangan ini melokal dengan outfit unik. Hesty mengenakan tanktop dan kulot hitam yang dipadukan dengan long sleeve cardigan bermotif. Sementara Edo tampil super kasual dengan crewneck berwarna abu-abu kebiruan dan kacamata hitam.

 

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Mendukung kecintaan sang suami dengan dunia sepak bola, pasangan ini menyempatkan diri untuk mengunjungi markas AC Milan. Masih dengan outfit yang sama, namun Hesty memilih menanggalkan outernya untuk alasan kenyamanan.

 

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Memberikan semangat untuk sang adik yang mengikuti Berling Marathon, Hesty Purwadinata dan Edo Borne tampil kompak dengan mengenakan sweater. Hesty tampil mencolok dengan sweater neon dan celana putih serta sling bag hitam. Sedangkan Edo masih nyaman dengan outfit bernuansa netral, yakni mengenakan sweater abu-abu dan celana kargo.

 

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hesti Purwadinata (@hestipurwadinata)

Di Swiss, pasangan ini menjajal naik kereta yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah. Hesty tampil cantik dengan spagetti strap dress dan aksesori. Sementara Edo Borne tampil semi sporty dengan halt sleeve shirt dan celana panjang.

 

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Berfoto di sebuah gedung bersejarah, pasangan ini memilih untuk tampil dengan gaya masing-masing. Hesty tampil feminin dengan outfit bernuansa biru mengenakan layered dress yang dipadukan dengan outer berwarna senada. Sementara Edo masih tampil netral dengan t-shirt putih dan celana cokelat.

 

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Menaiki gondola, pasangan ini menikmati pemandangan Swiss dari ketinggian. Keduanya pun kompak mengenakan puffer jacket karena Swiss telah memasuki musim dingin. Namun Hesti memilih tampil feminin dengan puffer jacket berwarna putih, sementara Edo Borne memilih mengenakan two tone puffer jacket dengan warna navy dan orange

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading