Sukses

Fashion

Havaianas Kembali Hadirkan Koleksi Slim Sparkle III dengan Desain yang Berkilau

Fimela.com, Jakarta Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas kembali hadirkan Slim Sparkle dalam koleksinya kali ini. Setelah dibuat sejak tiga tahun rangkaian koleksi Sparkle mampu membuat jalan menjadi berkilau karena desain unik dan gliter yang menghiasainya. 

Sama seperti koleksi Slim Sparkle lainnya, Havaianas kini menghadirkan koleksi Slim Sparkle III dengan strap ramping dan halus, serta sol yang lebih kecil dari model Slim Havaianas lainnya. Koleksi ini didesain secara menawan dengan menggunakan kilauan glitter yang membuat siapapun yang melihatnya semakin memesona.

Kehadiran gliter membuat koleksi ini menjadi eye-catching terutama pada bagian strap dan sepanjang outsole. Selain menghadirkan kilauan dalam setiap penggunaanya, koleksi ini dapat dipadupadankan dengan outfit apapun karena memiliki empat warna yang cocok pada semua outfit.

Havaianas Slim Glitter III dapat menjawab ungkapan ‘twinkle-toes’ karena hadir dengan hiasan gliter yang membuat sandal ini menjadi berkilau. Tak hanya itu, glitter yang terdapat disepanjang strap memiliki sentuhan yang disebut dengan ‘Havaianas Magic'. 

Tujuan dari sentuhan ini adalah membuat penggunanya menjadi bintang meski di keramaian sekalipun dengan kilauan gliter. Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan non-slip rubber sole, khas Havaianas yang koleksi ini terasa nyaman saat dikenakan. 

 

 

Twinkle-toes

 

Koleksi ini hadir dalam berbagai desain dan warna, bagi sahabat Fimela yang mengenakan alas kaki sebagai fashion statement dapat mengenakan Slim Glitter Neon. Model ini dapat memberikan keajaiban dengan warna neon yang mencolok, tak hanya ini model ini memiliki bentuk sandal slim yang halus dan nyaman sehingga sangat cocok untuk sahabat Fimela. 

Selain itu, Havaianas juga memiliki model Slim Glitter Flourish yang menjadi model basic dalam kolesi Slim Sparkle. Koleksi ini memiliki perpaduan warna dan tekstur yang khas sehingga memuat koleksi ini unik. Kehadiran translucent straps dengan kilauan glitter semakin memanjakan penggunanya, serta membuat penampilan semakin memukau ketika mengenakan koleksi ini.

Sparkle family merupakan salah satu rangkaian koleksi Havaianas yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kehadiran koleksi ini memiliki beberapa siluet terbaru yang mampu berikan kilauan dan kepercayaan diri pada setiap penggunanya

Hadirkan produk kolaborasi

Havaianas sebagai merek alas kaki internasional selalu berinovasi dengan melakukan kolaborasi bersama merek-merek terkenal lainnya. Sebelum memperkenalkan koleksi Slim Sparkle III, Havaianas lakukan kolaborasi bersama salah satu brand dan desain kreatif, Smiley. Kolaborasi ini tidak hanya menampilkan produk alas kaki, melainkan pakaian dan aksesoris dengan mendesain koleksi eksklusif yang mengikuti gaya khas dari Havaianas dan Smiley.

Kolaborasi Havaianas dan Smiley menampikan dua jenis gaya, yang pertama dengan mengikuti bentuk khas sandal Havaianas Top yang menampilkan originality dengan mental pins yang ditambahkan secara khusus dalam koleksi ini, dengan desain yang unik membuat kaki terkesan lebih ‘tersenyum’ ketika digunakan.

Tak hanya itu, senada dengan itu flip-flops, two-sided Havaianas-Smiley menghadirkan bucket hat yang membawa energi ‘positive state of mind’ dengan desain ikon tersenyum yang menjadi ciri khas dari brand Smiley pada kedua sisi bucket hat. Koleksi lain juga hadir dalam shoulder bag yang menampilkan ‘senyuman lebar’ yang dibuat dengan warna kuning cerah yang menggambarkan keceriaan bagi penggunanya.

Kolaborasi dari kedua merek terkenal ini semakin meramaikan dunia fashion dengan tujuan kampanye untuk menyebarkan energi positif dan mengisi dunia dengan penuh senyuman, setelah beberapa tahun dunia dilanda oleh pandemi yang menghadirkan berbagai tantangan.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading