Sukses

Fashion

3 Potret Gaya Dian Sastro Jalan-jalan di Solo, Stylish dengan Padu Padan Batik

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro tengah menikmati momen jalan-jalan di Solo. Selama berada di sana, wanita satu ini pamerkan OOTD yang melokal dengan mengenakan kain batik. So pretty!

Dian Sastro dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang menaruh perhatiannya terhadap pelestarian budaya. Dalam kesehariannya. Perempuan 40 tahun ini kerap menerapkan wastra nusantara mulai dari kebaya hingga kain batik.

Lewat kreativitasnya dalam padu-padan busana, ia berhasil menampilkan gaya yang lebih modern dan kekinian dari kebaya dan kain batik. Sehingga gayanya berikut ini bisa jadi acuan untuk tampil stylish sehari-hari.

Paling baru, Dian Sastro memamerkan OOTD stylish dengan batik saat jalan-jalan di Solo. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Tampil Kasual dengan Batik di Kampung Batik

Selama kunjungannya di Solo, Dian Sastro sempat berkunjung ke Kampung Batik Laweyan. Di momen itu, ibu dua anak ini tampil kasual mengenakan kaos putih dan kain batik. Ditambah topi base cap dan sandal slip on berwarna hitam.

2. Tampil Serba Batik

Selain ke kampung batik, ia juga berkunjung ke rumah pembatik legendaris, Go Tik Swan K.R.T Hardjonagoro. Dalam kesempatan ini, ia tampil dengan memadukan kaos batik dengan kain batik sebagai bawahan. Gayanya ini dipermanis dengan syal batik berwarna krem.

3. Padu Padan Kebaya dan Batik

Saat jalan-jalan ke sebuah pasar di kota Solo, penampilan Dian Sastro dengan padu padan kebaya dan batik mencuri perhatian. Ia tampil kece memadukan kebaya kutubaru warna peach dengan kain batik warna hitam. Topi base cap sebagai aksesori pun menambah kesan chic pada tampilan Dian Sastro.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading