Sukses

Fashion

10 Potret Kirana Larasati Tampil Kekinian dan Modis dengan Kain Batik

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati merupakan salah satu aktris Tanah Air yang menaruh perhatiannya terhadap pelestarian budaya. Melalui akun Instagramnya, aktris yang tengah disibukkan dengan karier politiknya ini kerap menggunakan kebaya hingga kain batik untuk aktivitas sehari-hari.

Ragam kebaya dan kain batik yang ia kenakan selalu mencuri perhatian. Gayanya yang modis dan kekinian, cocok jadi referensi anak muda masa kini. Terutama untuk merayakan Hari Batik Nasional 2022 ini.

Penasaran seperti apa OOTD Kirana Larasati yang modis dan kekinian dengan kain batik? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Saat berlayar naik kapal phinisi, Kirana tampil santai memadukan black top dengan kain batik Maluku motif buah pala.

2. Hobi pakai batik modern, Kirana tampil modis dengan padu padan tank top, outer, kain lilit serta sneakers.

3. Kali ini, Kirana tampil memadukan outer kain batik modern yang dipadu dengan bandeau top dan kain lilit warna merah.

4. Berlibur ke Pulau Rinca, ibu satu anak ini tampil modis dengan outer batik warna merah dengan bandeau top kuning dan kain batik warna coklat.

5. Kombinasi bandeau top warna kuning dengan kain batik dan bucket hat ini bikin tampilan Kirana makin kece. Ditambah dengan tas totebag material jerami.

6. Bisa jadi inspirasi OOTD ke pantai, Kirana tampil stylish memadukan swimsuit top dengan kain batik berwarna merah. Kacamata hitam pun semakin mempermanis tampilannya.

7. Kesan kekinian bisa didapatkan dengan pemilihan batik modern seperti potret Kirana satu ini. Ia tampil memadukan tank top batik, outer, dan kain lilit serta floppy hat.

8. Atau bisa juga mengkombinasikan outer dan bawahan batik dengan tank top polos berwarna hitam seperti potret Kirana satu ini.

9. Tampil berbalut kebaya batik tanpa lengan, Kirana makin fabulous dengan bawahan kain lilit batik perpaduan warna merah dan navy.

10. Tetap tampil modis pakai kain batik saat bersepeda, Kirana memadukan kebaya batik tanpa lengan dengan kain lilit dan sneakers putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading