Sukses

Fashion

Gaya Putri Candrawathi saat Ditahan Polisi Disorot, Pakai Jaket Burberry Rp21 Juta

Fimela.com, Jakarta Penampilan Putri Candrawathi kembali disorot warganet. Setelah tampak menenteng tas Gucci saat rekonstruksi peristiwa, istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ini terlihat memakai jaket keluaran Burberry ketika wajib lapor sebelum ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Putri Candrawathi mendatangi Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022). Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Putri didampingi pengacaranya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. 

Namun, ada yang menarik dari penampilan Putri Candrawathi saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim. Ia muncul dalam balutan jaket biru muda dengan logo ‘B’ di dada kiri.

 

Pakai Jaket Burberry

Setelah ditelusuri lebih jauh, jaket yang dikenakan Putri sama persis dengan item fashion yang dirilis Burberry yaitu, Logo-Patch Bomber Jacket. Adapun situs Editorial List masih memiliki stok jaket yang sama, namun versi warna abu-abu.

Harga yang tertera pada outerwear berbahan wool tersebut adalah sekitar US$ 1.250 atau sekitar Rp21 juta.

Gaya busana Putri Candrawathi mulai disorot setelah suaminya terseret kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Saat rekonstruksi kejadian di kediaman Sambo pada Agustus lalu, Putri hadir tidak mengenakan baju tahanan, melainkan blus putih dengan aksen bordiran.

Ia juga tampak membawa tas Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium. Dilansir dari situs therealreal.com, tas ini dijual seharga US$995 atau sekitar Rp15 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading