Baru Dirilis, Tema dan Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Met Gala 2023

Annissa Wulan01 Okt 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 20:00 WIB
Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Waktunya sudah tiba lagi. Tema Met Gala 2023 baru saja diumumkan dan tidak ada kata terlalu dini untuk mempersiapkan malam mode terbesar sepanjang tahun ini.

Dengan para desainer dan selebritas berkumpul dari seluruh dunia di The Metropolitan Museum of Art untuk memamerkan desain paling inovatif mereka, Met Gala setiap tahun adalah acara sekali seumur hidup yang harus disaksikan. Di antara semua tampilan dan semua meme, kamu tidak akan mau ketinggalan apapun.

Met Gala yang diadakan setiap tahun adalah acara amal, dipimpin oleh Anna Wintour untuk penggalangan dana bagi Metropolitan Museum of Art. Selebritas dan desainer berkumpul untuk menciptakan penampilan yang tak terlupakan berdasarkan tema Met Gala.

 

Met Gala 2023

Karl Lagerfeld meninggal dunia
Karl Lagerfeld meninggal dunia (Instagram @karllagerfeld)

Jika kamu adalah seorang penggemar mode, mungkin kamu sudah akrab dengan Met Gala, tapi Met Gala secara tradisional diadakan pada hari Senin pertama di bulan Mei. Menghormati tradisi, Vogue melaporkan bahwa Met Gala 2023 akan diadakan pada 1 Mei 2023 dan tampilan terkaitnya akan dibuka untuk umum mulai dari 5 Mei hingga 16 Juli 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumya, tema Met Gala 2023 akan menghormati desainer Karl Lagerfeld. Dikenal karena perannya sebagai Direktur Kreatif Chanel dan karya-karyanya untuk Chloe dan merek eponimnya, Karl adalah salah satu tokoh paling berpengaruh dalam mode.

Vogue merilis tema Met Gala 2023 pada 30 September 2022 kemarin, dengan pengumuman khusus yang dilakukan oleh Pharrell Williams, sebagai salah satu duta dan kolaborator Chanel yang paling terkenal. Bukankah Met Gala 2023 sangat layak dinantikan, Sahabat FIMELA?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela