Pesona Catherine Wilson Pakai Kebaya Sunda di Hari Pernikahannya, Cantik Paripurna

Hilda Irach02 Okt 2022, 21:00 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 21:36 WIB
Pesona Catherine Wilson Pakai Kebaya Sunda di Hari Pernikahannya, Cantik Paripurna

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Catherine Wilson yang baru saja melepas masa lajangnya. Bintang film “Titisan Setan 2” itu menikah dengan Idham Masse, salah satu anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.

Acara pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse pun berlangsung secara tertutup di salah satu hotel mewah di Jakarta dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat.

Di hari bahagianya itu, Catherine Wilson dan Idham menggelar akad nikah dengan adat Sunda. Catherine tampil cantik paripurna dalam balutan kebaya brokat panjang warna putih dari Berkat by Devina Shanti, dipadu dengan kain batik berwarna coklat tua dan putih.

Detail Kebaya Catherine Wilson

Pesona Catherine Wilson Pakai Kebaya Sunda di Hari Pernikahannya, Cantik Paripurna
Resmi menikah dengan anggota DPRD, Catherine Wilson tampil menawan kenakan kebaya Sunda. (Instagram/berkatkebaya).

Detail kebaya dengan model kerah v-neck dan high slit membuat Catherine terlihat semakin menawan di hari bahagianya. Penampilannya ini dilengkapi dengan siger dan ronce melati sebagai hiasan kepalanya. Untuk alas kaki, Catherine mengenakan mules dengan kitten heels berwarna putih, senada dengan warna kebaya yang ia kenakan.

Menyempurnakan penampilannya, Catherine tampil dengan makeup natural glam hasil tangan Makeup Artist,  Ernia Apriliawanti dari Redberry Wedding.

Sementara Idham tampil gagah memakai beskap dan kain yang warna serta coraknya senada dengan Catherine. Sahabat Fimela, itulah detail penampilan Catherine yang resmi menikah dengan Idham Masse. Menawan sekali bukan?

 
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela