Potret Ayu Catherine Wilson dalam Balutan Kebaya Sunda Saat Menikah dengan Idham Masse

Vinsensia Dianawanti03 Okt 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 12:00 WIB
Potret Ayu Catherine Wilson dalam Balutan Kebaya Sunda Saat Menikah dengan Idham Masse

Fimela.com, Jakarta Aktris Catherine Wilson kembali muncul dengan kabar bahagia. Ia resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Idham Masse pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Proses pernikahan sang aktris berlangsung cukup privat karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Meski demikian, pernikahan Catherine Wilson berlangsung cukup meriah dan memiliki kesan hangat. Di hari pernikahannya, Catherine Wilson tampil ayu dengan balutan kebaya Sunda. Ia mengenakan kebaya putih full payet dengan train yang memberikan kesan mewah.

Menurut penuturan sang desainer kebaya, Devina Shanti, kebaya yang dikenakan Catherine Wilson memiliki potongan unik yang sesuai dengan karakter aktris 41 tahun ini. Kerah V-neck dan bros silver pada kebaya memberi kesan anggun yang pas. Kebaya putih ini dipadukan dengan kain batik bernuansa hitam dan putih.

 

Berbalut kebaya Sunda

Potret Ayu Catherine Wilson dalam Balutan Kebaya Sunda Saat Menikah dengan Idham Masse
Catherine Wilson menikah dengna balutan adat Sunda. Intip potretnya di sini! (instagram/berkatkebaya)

Mempercantik penampilannya, Catherine Wilson juga mengenakan siger Sunda yang dipadukan dengan roncean bunga melati. Kesan anggun, elegan, dan ayu terpancar jelas di wajah sang aktris.

Sementara itu, Idham Masse mengenakan beskap putih yang dipadukan dengan kain batik serupa dengan yang dikenakan Catherine Wilson ini. Lengkap dengan keris dan blankon.

 

Foto Prewedding

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cathrine Wilson (@cathrinewilson)

Idham Masse resmi meminang Catherine Wilson sebagai istri dengan maskawin logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian. Idham Masse mengucapkan janji suci di hadapan wali hanya dengan satu tarikan napas.

Sebelum proses pernikahan, Catherine Wilson dan Idham Masse sempat melakukan sesi prewedding. Foto prewedding yang ditampilkan dalam undangan menampikan potret keduanya dengan pakaian adat dari Sulawesi.

Pasangan ini serasi dengan balutan baju bodo berwarna merah. Dilanjutkan dengan konsep internasional bernuansa hitam. Idham nampak gagah dengan setelan jas sementara Catherine tampil elegan dan dress panjang.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela