Sukses

Fashion

Calla The Label Buka Store Ketiga di Plaza Indonesia, Bukti Eksistensi Bersaing dengan Produk Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Calla The Label baru saja meresmikan store Calla Home terbaru, sekaligus merupakan yang ketiga, tepatnya di Plaza Indonesia. Sebelumnya, Calla Home telah hadir di Astha 8, Jakarta dan White Space, Bandung.

Kehadiran store ketiga Calla Home ini merupakan bukti eksistensi Calla The Label sebagai brand lokal yang juga berkomitmen untuk bisa bersaing dengan brand-brand luar negeri dan menyasar kalangan menengah ke atas di dalam negeri. Di peresmian Calla Home terbaru ini, Calla The Label juga memperkenalkan koleksi khusus yang terdiri dari empat pola menarik, yaitu Cross, Cinnamon, Flower Tosca, dan Autumn Flower.

Keempat pola ini dirancang sesuai dengan identitas Calla The Label yang bold, vibrants, dan playful. Pola-pola dalam koleksi ini juga berkaitan dengan kehadiran dan partisipasi Calla The Label di acara Project Tokyo 2022 baru-baru ini.

 

Calla Home di Plaza Indonesia

"Kenapa lagi Jepang banget, karena memang ada satu pattern yang dibuat pas Tokyo Expo. Pattern lainnya berhubungan dengan perempuan sih, ada bunga dan kue," jelas Yeri Afriyani, Founder Calla The Label.

Pemilihan Plaza Indonesia sebagai tempat store ketiga Calla Home juga dinilai dengan seksama, karena Plaza Indonesia dinilai cukup strategis untuk menjangkau pasar kelas atas. Menariknya lagi, sejak tahun 2017, Calla The Label mulai fokus untuk memformulasikan bahan-bahan dari produk yang dihadirkan menggunakan bahan yang ramah lingkungan, sehingga lahirlah kerjasama dengan Lenzing Group.

Beberapa waktu lalu, Calla The Label juga memperkenalkan lini produk yang berbeda, yaitu parfum yang diberi nama Calily Parfume. Koleksi parfum pertama Calla The Label ini dihadirkan dalam 5 pilihan aroma yang bisa bertahan hingga 6 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading