Kick Avenue Luxury Kembali Hadir di Event Online Terbesar di Indonesia, Kick Avenue Fair

Nabila Mecadinisa05 Okt 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi Tas

Fimela.com, Jakarta Kick Avenue, authentic collectibles marketplace terbesar di Indonesia, kembali menyelenggarakan event online terbesar di Indonesia yang telah dimulai sejak 26 September 2022 lalu dengan tajuk event Kick Avenue (KA) Fair. Online event yang akan diselenggarakan hingga tanggal 26 Oktober 2022 ini mendapatkan antusias yang sangat baik dari para pecinta fashion tanah air. Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini adalah bentuk dukungan kepada penggemar budaya hype dan hobi fashion di Indonesia. 

Kick Avenue Luxury sendiri adalah kategori khusus di dalam Kick Avenue yang menjual produk mewah branded dari desainer ternama Eropa, Amerika, Korea Selatan, dan sebagainya. Kategori yang baru saja diperkenalkan pada tahun 2020 tersebut menyediakan tidak hanya produk yang siap dibeli di Jakarta, tetapi juga melalui sistem Pre-Order. Kontribusi Kick Avenue Luxury pada KA Fair termasuk special price drop, koleksi-koleksi yang dikurasi secara khusus, dan raffle. 

D Takakura selaku Executive Head of Luxury Division menyampaikan, “Ini adalah tahun ketiga bagi Kick Avenue Luxury mengadakan kembali kegiatan kami di kick Avenue Fair dan dengan perkembangan yang pesat di divisi luxury yang dapat dilihat dari antusiasme dan tingginya pertumbuhan transaksi pada tahun-tahun sebelumnya. Pada penyelenggaraan KA Fair 2022 kali ini akan ada beberapa hal yang sangat menarik yang kami siapkan bagi para pecinta luxury brands. Kita menambah banyak varian baru dan juga produk-produk unik dan rare, yang susah untuk didapat di Indonesia”. 

Deretan brand ternama hadir

Kick avenue Luxury
Kali ini, Kick Avenue Fair 2022 didukung oleh BCA.

Produk-produk yang akan menjadi highlight oleh Kick Avenue Luxury di acara KA Fair tahun ini termasuk diantaranya adalah tas ikonis Birkin dari brand Hermès, Telfar Shopping dan juga special price drop untuk T-Shirt dari brand Prancis Kenzo, yang hanya akan dijual seharga Rp 1.000.000,- selama durasi acara. BCA juga melakukan sponsor produk luxury, yaitu LV x NBA Basketball Bag dari koleksi kolaborasi antara Louis Vuitton dan National Basketball Association pada tahun 2021, yang dapat dikatakan sejauh ini hanya tersedia di Kick Avenue Luxury untuk market Indonesia. 

Tujuan utama dari Kick Avenue Luxury adalah menjamin keaslian produk yang dibeli melalui platform Kick Avenue. “Produk yang tersedia di Kick Avenue Luxury pastinya sudah di authenticate thoroughly dan 100% asli. Kita sangat-sangatlah strict dalam proses authentication untuk memastikan produk yang diterima oleh pembeli sesuai dengan ekspektasi, seperti komitmen Kick Avenue sendiri yaitu Authentic. Guaranteed.” lanjut D Takakura. 

 

Transaksi yang meningkat

D Takakura
Kali ini, Kick Avenue Fair 2022 didukung oleh BCA.

CEO dari Kick Avenue, Christopher Eko optimis transaksi pada event tahun ini akan melampaui tahun-tahun sebelumnya. Sejalan dengan data yang telah dikeluarkan oleh pemerintah menyatakan bahwa transaksi ekonomi e-commerce menyentuh Rp 108,54 T pada kuartal I 2022 dengan kenaikan sebesar 23% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. “Kami optimis dengan peningkatan transaksi yang terjadi pada akhir tahun ini, dengan peningkatan daya beli masyarakat pada pasar e-commerce. Tentu ini hal postif bagi para penjual di marketplace Kick Avenue untuk terus menghadirkan produk-produk unggulan dan tentunya original” tutupnya. 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela