Sukses

Fashion

Tampilan Mewah Ayu Dewi Main Tenis Bareng Regi Datau, Tenteng Tas Rp80 Juta

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Dewi tentu sudah tidak asing lagi untuk didengar. Sosoknya dikenal sebagai model, aktris, dan presenter kondang yang kerap tampil dalam acara-acara bergengsi di stasiun televisi.

Sama seperti kebanyakan artis, Ayu Dewi pun gemar mengoleksi tas branded yang harganya fantastis. Ia kerap terlihat menenteng tas branded itu kemana-mana, tak terkecuali saat olahraga.

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi mengunggah potretnya saat bermain tenis bersama suaminya, Regi Datau. Dalam kesempatan itu, ibu tiga anak ini tampil chic mengenakan polo shirt motif floral berkerah kuning, yang dipadukan dengan flare pleated tennis skirt warna hijau. Sementara sang suami tampil mengenakan setelan baju olahraga berwarna hitam.

Tenteng Tas Mewah saat Olahraga

Yang mencolok dari foto tersebut adalah tas putih yang ditenteng Ayu. Tas tersebut tampak polos dengan dengan tulisan Chanel pada bagian tengah bawah tasnya. Rantai keemasan pun membuat tas ini terlihat semakin mewah.

Melalui akun Instagram @fashion.mrsayudewi, diketahui bahwa tas bernama 22 handbag-Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal White itu ditaksir dengan harga sekitar $5,300 atau sekitar Rp80,5 juta (mengacu pada kurs Rp15.190).

Selain material calfskin, 22 handbag ini juga memiliki variasi tweed dan fabrics warna hitam, abu-abu, pink dan putih, seperti yang dilansir dari situs resmi chanel.com.

 

Belakangan, Ayu Dewi dan Regi Datau tengah ramai diperbincangkan karena adanya isu perselingkuhan yang menyeret rumah tangganya. Ini bermula setelah warganet turut menyeret nama suami Ayu, Regi Datau dengan pria berinisial R yang diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading