Sukses

Fashion

6 Gaya Irish Bella Pasca Melahirkan Anak Kedua, Makin Cantik dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Irish Bella melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 23 Agustus 2022 lalu. Kehadiran putri cantik bernama Ara Puti Sabai Akbar tentu menambah kebahagiaan keluarga kecil Irish Bella dan Ammar Zoni.

Terhitung sudah sebulan lebih usai melahirkan, kini Irish Bella semakin pulih dan sudah bisa beraktivitas normal. Bahkan, penampilan ibu dua anak ini terlihat semakin cantik dan stylish bak ABG.

Penasaran seperti apa penampilan Irish Bella pasca melahirkan? Berikut Fimela rangkum selengkapnya.

 

1. Penampilan Irish Bella pasca sebulan lebih melahirkan mencuri perhatian warganet karena tubuhnya tetap terlihat ideal.

2. Kini jadi ibu dua anak, Irish Bella juga terlihat semakin cantik dan stylish dengan outfit hijab kekinian bak ABG.

3. Dikunjungi Titi Kamal, Irish Bella tampil stylish mengenakan blouse hitam dipadu celana jeans dan hijab bermotif berwarna ungu.

4. Kombinasi kemeja putih dengan vest dan hijab warna senada dipadukan dengan celana kulot hijau sage jadi pilihan Irish Bella untuk tampilan kasual.

5. Tampil penuh warna, Irish Bella kali ini mengenakan kemeja putih, dipadukan rok warna-warni dan hijab warna peach.

6. Di hari ulang tahun Air, Irish Bella tampil kece bergaya ala pembalap dengan mengenakan jaket racing. Jaket racing warna dominasi merah tersebut dipadukan dengan kemeja putih, celana panjang, dan hijab warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading