Sukses

Fashion

10 Koleksi Sepatu yang Bisa Bantu Menemukan Kembali Pekerjaan Sesuai Passion Setelah Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta COVID-19 membuat banyak generasi muda kehilangan gairahnya dalam berkarya. Kebijakan PPKM dan PSBB membuat pergerakkan menjadi lebih terbatas. Tidak hanya sekadar kehilangan motivasi, banyak di antara kita yang mungkin kehilangan pekerjaan.

Kini, di tengah kondisi pandemi sudah lebih terkendali dan mereda bisa menjadi momen yang tepat untuk come back. Tidak perlu khawatir bagi kamu yang masih bingung dengan pekerjaan seperti apa yang sesuai passion setelah pandemi COVID-19. Cole Haan membantu generasi muda untuk kembali termotivasi lewat koleksi Fall 2022 dan kampanye "Work for What You Believe In".

Koleksi ini sendiri hadir dalam 10 SKU yang ditujukan bagi semua profesi dan kalangan generasi muda yang sedang mencari kembali pekerjaan yang sesuai dengan jati diri masing-masing. Ke sepuluh SKU ini terbaru menjadi empat kategori besar, yakni OriginalGrand, Grand Ambition, American Classics, dan 5.ZEROGRAND.

 

Koleksi bergaya khas Amerika

Memiliki gaya khas Amerika, koleksi sepatu yang dihadirkan Cole Haan kali ini dibuat untuk menunjang kebutuhan pekerjaan dari masing-masing orang. Bahkan satu sepatu bisa digunakan untuk multilook. Seperti 5.ZEROGRAND misalnya yang menjadi lini terbaru dari Cole Haan. Ia memadukan sporty dan semi formal look dalam satu sepatu yang bisa kamu gunakan untuk berolahraga dan meeting dengan client di hari yang bersamaan.

 

Untuk perempuan

Untuk perempuan, Cole Haan merilis Grand Ambition yang hadir dalam gaya versatile dan klasik khas Amerika. Dirancang dengan model boots, Grand Ambition bisa dipadukan dengan dress ataupun two pieces dengan kemeja dan celana.

Bagi Cole Haan, pemilihan alas kaki dengan desain yang mewah merupakan kunci untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri saat bekerja. Tak lupa dengan kenyamanan sepatu yang juga menjadi penting dalam agar bekerja dapat menjadi lebih produktif. Kedua hal ini menjadi alasan mengapa Cole Haan kian menjadi merek favorit para pekerja di seluruh dunia dalam melengkapi penampilan mereka dalam berkarir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading