Sukses

Fashion

Jisoo BLACKPINK Pakai Kalung dengan Harga Maksimalis di Acara Cartier di Seoul

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK terlihat hadir dalam sebuah acara yang diselenggarakan Cartier di Korea Selatan. Acara tersebut diselenggarakan di Seoul Wave Art Center.

Sebagai global brand ambassador, tentu Jisoo BLACKPINK hadir dengan deretan koleksi perhiasan mewah dari Cartier. Di acara tersebut, Jisoo BLACKPINK tampil memukau dengan outfit formal minimalis.

Ia mengenakan single breasted jacket dari Givency seharga Rp60an juta. Jaket ini memiliki aksen bunga di bagian depan yang mempermanis tampilan main visual girlband BLACKPINK itu.

 

Kenakan outfit minimalis

Dipadukan dengan Pigalle pumps dengan warna black red seharga Rp12jutaan dari Christian Louboutin. Sepatu ini tidak hanya senada dengan outfit yang dikenakan Jisoo, namun juga sophisticated bagi penampilannya secara keseluruhan.

Meski mengenakan outfit minimalis, aksesori yang dikenakan Jisoo BLACKPINK seharga maksimalis. Tebak berapa harganya?

 

Harga kalung Jisoo

Jisoo mengenakan salah satu kalung dari koleksi terbaru milik Cartier. Adalah Panthere de Cartier Necklace yang diperkirakan harganya mencapai Rp3,4 miliar. Kalung ini memiliki ujung dengan bentuk harimau kumbang dengan sematan berlian serta permata berwarna hampir di seluruh bagian.

Selain itu, Jisoo BLACKPINK juga mengenakan koleksi lain dari Panther de Cartier dalam bentuk jam tangan dan cincin. Untuk jam tangannya sendiri memiliki kesan klasik yang mewah. Dibanderol dengan harga kisaran Rp126juta. Sementara itu, cincin yang dikenakannya kurang lebih seharga Rp225jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading